Viral! Momen Haru Perpisahan Istri yang Hamil Besar Ditinggal Suami ke Lebanon

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:36 WIB
loading...
Viral! Momen Haru Perpisahan Istri yang Hamil Besar Ditinggal Suami ke Lebanon
Sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @fyp50 pada (28/7) lalu, menunjukkan momen haru saat pihak keluarga para anggota TNI tengah menghadiri upacara pelepasan untuk ditugaskan ke Lebanon. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Memiliki anak merupakan impian setiap pasangan yang sudah menikah. Mereka akan merawat si jabang bayi dengan sangat baik dan tak sabar untuk menanti kelahiran sang buah hati.

Hal itu juga yang dirasakan oleh pasangan suami istri yang bekerja sebagai prajurit TNI dan ibu persit. Namun sayangnya, sang istri melahirkan, pria yang bekerja sebagai abdi negara itu tak bisa menemani istrinya. Sebab dia ditugaskan ke Lebanon dalam misi perdamaian dunia di negara perang itu.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @fyp50 pada (28/7) lalu, menunjukkan momen haru saat pihak keluarga para TNI ini tengah menghadiri upacara pelepasan anggota TNI untuk ditugaskan ke negara tersebut.

Dari kejauhan, terlihat sang suami berlari menghampiri istrinya yang sesekali mengelus perut. Pria tersebut langsung mencium tangan dan kepala sang istri sebelum memeluknya. Nampak wanita itu menangis dipelukan sang suami.



Ia tak mampu menahan air mata saat tahu sang suami akan segera pergi menjalankan tugas negara dan tak bisa mendampinginya di hari kelahiran anak keduanya nanti.

“Sedih banget saat hamil besar malah suaminya tidak bisa dampingi, harus bertugas demi tanggung jawab," tulis pemilik akun tersebut yang MNC Portal rangkum dari akun TikTok @.fyp50, Selasa (2/8/2022).

Momen haru perpisahan suami istri sebelum berangkat ke Lebanon pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Hingga saat ini video itu telah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapat lebih dari 6.000 ribu komentar beragam. Tak sedikit netizen yang ikut terharu dengan momen tersebut.

“Jujur bangga banget sama istri2 abdi negara mereka kok bisa tegar dan hebat banget,” kata apixxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)