Rayakan Ulang Tahun ke-12, Bamed Siap Luncurkan Inovasi Baru

Rabu, 03 Agustus 2022 - 05:00 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-12, Bamed Siap Luncurkan Inovasi Baru
Chief Marketing Officer Bamed Ratu Abigail Audity dalam webinar beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen ulang tahun yang ke-12, Klinik Bamed mengumumkan beberapa inovasi layanan baru yang siap diluncurkan. Antara lain Bamed Loyalty Customer Program Brand dan Aplikasi Dokterku.

Chief Marketing Officer Bamed Ratu Abigail Audity mengatakan, selama 12 tahun Bamed sudah bertumbuh dan melewati banyak hal.

"Bamed juga terus melakukan pendekatan kepada keluarga Indonesia yang membutuhkan fasilitas untuk gaya hidup sehat. Contohnya, pada masa pandemi 2020 lalu, Bamed segera berinovasi untuk melayani kebutuhan tes COVID-19 dengan membuka Bamed Swab, Bamed Essentials berupa sanitizer dan masker dengan berbagai varian yang bisa dipakai di mana dan kapan saja," paparnya dalam webinar beberapa waktu lalu.

Pada momen ulang tahun ini, Bamed menggunakan #InovasiTanpaHenti sebagai tagline. Hal itu bertujuan untuk mengapresiasi 12 tahun perjalanan Bamed yang tanpa henti berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Inovasi selalu menjadi komitmen kami dari awal mendirikan Bamed pada tahun 2010. Inovasi kami adalah bagaimana Bamed dapat menyediakan layanan kesehatan yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia," kata Chief Medical Ancillary Services Officer Bamed Adhimukti T. Sampurna.

“Seiring dengan perubahan kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia, sejak 2016 Bamed berinovasi untuk meluncurkan layanan unggulan yang merupakan terobosan baru prosedur dan alat yang dapat mengatasi seluruh masalah kulit seperti pigmentasi, jerawat, kemerahan, tekstur permukaan kulit hingga kerutan yang kami sebut dengan Combination Rejuvination Treatment atau CRT," tambahnya.

CRT Bamed, lanjut Adhimukti, telah didukung oleh teknologi terdepan yang terus dihadirkan dan diperbarui hingga saat ini, seperti laser terbaru, radio frekuensi, mikrodermabrasi, dan chemical peeling. "Inovasi CRT ini juga sangat membantu pasien kami yang memiliki kondisi khusus, seperti pasien yang sedang mempersiapkan kehamilan maupun yang sedang hamil," imbuhnya.

Bersamaan dengan dibukanya Bamed Bintaro pada 2021 akhir, Bamed juga menyediakan dokter spesialis kebidanan dan kandungan subspesialis fetomaternal untuk menunjang pemeriksaan kehamilan. Tidak hanya itu, Bamed menyediakan pula dokter spesialis kebidanan dan kandungan dengan sub-spesialis fertilitas endokrinologi reproduksi untuk membantu pasangan yang sedang merencakan kehamilan.

"Bamed juga menyediakan program hamil berbasis pendekatan akupunktur. Layanan Akupunktur Medik ini dapat mengatasi keluhan yang kerap dialami ibu hamil, dan keluhan lain yang dialami pasien pria maupun wanita dari segala umur," terang Adhimukti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)