7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:13 WIB
loading...
7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill
Ada banyak sekali film Hollywood tayang Agustus 2022 yang menarik. Bulan Agustus sepertinya menjadi salah satu bulan yang paling menarik bagi pecinta film. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak sekali film Hollywood tayang Agustus 2022 yang menarik. Bulan Agustus sepertinya menjadi salah satu bulan yang paling menarik bagi pecinta film karena akan ada beberapa film yang siap tayang di bioskop.

Agustus akan diisi dengan genre film yang sangat beragam. Mulai dari aksi komedi berdasarkan novel Jepang, komedi hitam, drama kriminal, prekuel film horor populer dan film baru dari George Miller.

Berikut film Hollywood yang tayang Agustus 2022 dilansir dari Screenrant, Rabu (3/8/2022).


1. Bullet Train (5 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Bullet Train adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh David Leitch dan berdasarkan novel Jepang Marie Beetle oleh Kotaro Isaka. Ladybug (Brad Pitt) adalah seorang pembunuh terlatih yang ingin menyerahkan nyawanya tetapi ditarik kembali oleh Maria Bettle (Sandra Bullock), untuk mengambil tas kerja di Bullet Train menuju Kyoto.

Di atas kereta, Ladybug bertemu dengan pembunuh bayaran lainnya, dan mereka semua mengetahui bahwa tujuan mereka terhubung. Film ini juga dibintangi adalah Brian Tyree Henry, Aaron Taylor-Johnson, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Bad Bunny, Zazie Beets, Logan Lerman, dan Joey King.

2. Bodies Bodies Bodies (5 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Bodies Bodies Bodies film slasher komedi hitam yang disutradarai oleh Halina Reijn. Film ini mengikuti sekelompok tujuh teman yang mengadakan pesta di sebuah rumah terpencil selama badai, yang diselenggarakan oleh sahabat masa kecil Sophie (Amandla Stenberg), yang baru-baru ini sadar, dan David (Pete Davidson), yang sangat kaya.

Bee (Maria Bakalova) adalah pacar Sophie dan baru dalam kelompok teman. Karena itu, dia naif terhadap jenis pesta yang mereka selenggarakan, sebuah pembunuhan dalam permainan yang berjalan dengan buruk dan semakin merusak persahabatan. Jadi mereka mengakhiri permainan. Film ini dibintangi adalah Rachel Sennott, Chase Sui Wonders, Myha'la Herrold, Lee Pace, dan Conner O'Malley.

3. Emily The Criminal (12 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Emily the Criminal adalah film drama kriminal yang disutradarai oleh John Patton Ford. Ini adalah kisah Emily Benetto (Aubrey Plaza), seorang wanita muda dibebani dengan utang mahasiswa dan terkunci dari pasar kerja karena catatan kriminal kecil. Putus asa untuk mendapatkan penghasilan, dia setuju sebagai 'pembelanja boneka'.

Hal itu mengharuskannya membeli barang dengan kartu kredit curian yang diberikan kepadanya oleh perantara karismatik Youcef (Theo Rossi). Emily kemudian tergoda oleh uang tunai cepat dan kapitalisme pasar gelap. Mereka menyusun rencana untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya di Los Angeles. Emily the Criminal ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2022.


4. Beast (19 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Beast adalah film thriller bertahan hidup yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan berdasarkan cerita oleh Jaime Primak Sullivan. Nate Samuels (Idris Elba) adalah seorang pria yang kembali ke Afrika Selatan, di mana dia pertama kali bertemu istrinya. Dia bersama dua putrinya yang masih remaja pergi ke cagar alam yang dikelola oleh seorang teman keluarga lama.

Namun, hal-hal segera berubah ketika singa pemburu manusia yang ganas mulai menyerang mereka dan melahap siapa pun di jalannya, sehingga perjalanan perburuan mereka berubah menjadi pertarungan di mana ketahanan mereka diuji. Film ini juga dibintangi oleh Isyana Halley, Leah Sava, Sharlto Copley, dan Riley Keough

5. Orphan: First Kill (19 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Orphan: First Kill adalah film horor psikologis yang disutradarai oleh William Brent Bell dan merupakan prekuel dari film Orphan 2009. Orphan: First Kill menceritakan latar belakang Esther (Isabelle Fuhrman), yang kabur dari fasilitas psikiatri Estonia. Dia melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri hilang dari keluarga kaya.

Apa yang tidak diharapkan Esther adalah menemukan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dari anak pembunuh dengan cara apa pun. Film ini juga dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, dan Hiro Kanagawa.

6. The Invitation (26 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

The Invitation adalah film horor yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson. Melalui tes DNA, Evie (Nathalie Emmanuel) mengetahui tentang sepupunya, Oliver (Hugh Skinner), yang terbuka untuk bertemu dengannya dan mengundangnya ke pesta pernikahan untuk bertemu dengan anggota keluarga lainnya.

Namun, begitu di sana, Evie mengetahui kebenaran yang mengejutkan dan berdarah tentang sejarah keluarganya, dan pernikahan itu dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk yang hidup. Film ini juga dibintangi adalah Thomas Doherty, Alana Boden, dan Stephanie Corneliussen.


7. Three Thousand Years Of Longing (31 Agustus)

7 Film Hollywood Tayang Agustus 2022, Ada Orphan: First Kill

Foto/Imdb

Three Thousand Years of Longing adalah film fantasi gelap yang disutradarai oleh George Miller dan berdasarkan cerita pendek The Djinn in the Nightingale's Eye oleh AS Byatt. Film ini mengisahkan Alithea Binnie (Tilda Swinton), seorang sarjana dan penyendiri yang dalam perjalanan ke Istanbul memperoleh barang antik.

Barang antik tersebut ternyata berisi seorang Djinn (Idris Elba), yang menawarkan tiga permintaannya sebagai imbalan atas kebebasannya. Namun, percakapan mereka di kamar hotel mengarah pada konsekuensi, dan membuat permintaan tiba-tiba menjadi sangat penting.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)