Sule Dikabarkan Sakit, Nathalie Holscher Pilih Bungkam

Rabu, 03 Agustus 2022 - 12:36 WIB
loading...
Sule Dikabarkan Sakit, Nathalie Holscher Pilih Bungkam
Sule dikabarkan tengah jatuh sakit di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Nathalie pun memilih bungkam terkait kondisi sang suami. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule dikabarkan tengah jatuh sakit di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher . Nathalie pun memilih bungkam terkait kondisi sang suami.

Saat ditemui awak media setelah mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Natahlie enggan berkomentar terkait kesehan Sule yang dikabarkan menurun. Dia tidak menjawab berbagai pertanyaan.

Ibu sambung Putri Delina ini memutuskan terus berjalan dan masuk ke dalam mobilnya. Sementara itu, kondisi komendian pemilik nama asli Entis Sutisna ini diketahui dari kanal YouTube Sule Family.




Sule sempat tumbang dan diinfus di rumahnya. Usut punya usut ternyata bapak lima anak ini kelelahan bekerja. Di tengah sakitnya, Sule juga meminta netizen untuk berhenti menghujat dan menyalahkan anaknya, Putri Delina.

Ini karena Putri santer disebut-sebut menjadi penyebab perceraian Sule dengan Nathalie. Di sisi lain, Sule dan Nathalie sendiri kini tengah proses bercerai. Mantan DJ itu menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan itu masuk tak lama setelah dirinya pergi meninggalkan rumah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi. Kini Nathalie tinggal bersama adik-adiknya dan juga anak dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)