Duta Sheila on 7 Jajan Cilok Dipuji Netizen: Makin Tinggi Makin Humble

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:13 WIB
loading...
Duta Sheila on 7 Jajan Cilok Dipuji Netizen: Makin Tinggi Makin Humble
Duta Sheila on 7 baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena karya ataupun sensasinya, melainkan sikap vokalis band tersebut yang dinilai jauh dari kesan glamor. Foto/Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Duta Sheila on 7 baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena karya ataupun sensasinya, melainkan sikap vokalis band tersebut yang dinilai jauh dari kesan glamor, yang kerap diidentikkan dengan gaya para selebriti .

Sosok Duta ini rupanya diam-diam direkam oleh seseorang dari kejauhan. Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu terlihat amat sederhana dalam busana yang membalutnya.



Duta hanya mengenakan kemeja lengan pendek dengan ukuran cukup panjang, celana bahan hitam 3/4, sandal, serta bucket hat hitam. Satu hal yang juga menarik perhatian netizen adalah sesuatu yang dibawa oleh Duta.

Suami Adelia Lontoh itu terlihat membawa seplastik makanan yang diduga adalah cilok. Sambil menyeberangi jalan, Duta mengunyah makanan yang ada di dalam plastik tersebut.

Langsung saja netizen ramai berkomentar atas penampilan Duta dalam video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip itu. Mereka salut dengan gaya sederhana Duta, padahal dirinya adalah artis ternama Tanah Air.



"Orang yang punya prestasi makin tinggi makin humble dan terlihat biasa saja," ujar @mar*******.

"Ya Allah down to earth sekali baba, berkarisma... makan cilok gak gengsi ya," tutur @rin*******.

"Tanda mentalnya siap buat jadi artis, jadi sans aja buat mas duta mah," kata @sar*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)