Michael Learns to Rock Gelar Konser, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:33 WIB
loading...
Michael Learns to Rock Gelar Konser, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia
Michael Learns to Rock (MLTR) akan menggelar konser bertajuk MLTR Back On the Reoad Tour 2022. MLTR akan tampil di beberapa negara, termasuk Indonesia. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Michael Learns to Rock (MLTR) akan menggelar konser bertajuk MLTR Back On the Reoad Tour 2022. Dalam agenda tur tersebut, MLTR akan tampil di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia yang akan dikunjungi grup musik asal Denmark itu. Tak tanggung-tanggung, MLTR akan menggelar konser di dua kota besar di Indonesia sekaligus.

Yakni Kota Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan Kota Surabaya pada 19 Oktober 2022. Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy mengatakan konser MLTR akan mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia.

Terlebih, pandemi Covid-19 dinilai sempat menghentikan langkah sejumlah musisi dunia untuk mengadakan tur.

Baca Juga: Michael Learns To Rock Siap Gebrak World Music Festival Malam Ini

"Jadi ini bisa menjadi obat kerinduan ya. Saya pun sangat merindukan aksi panggung mereka. Kita berharap di Jakarta dan Surabaya bisa menjadi kolaborasi terbaik dan bisa menghasilkan karya yang bagus juga," kata Rendy saat jumpa pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Sementara itu, Managing Director Color Asia Live David Ananda membeberkan jumlah lagu yang akan dibawakan oleh Jascha Richter, Soren Madsen dan Kare Wanscher ketika konser nanti.

"Kira-kira MLTR biasanya nyanyiin 21 lagu atau 90 menit konser. Jadi kurang lebih 1,5 jam lah, itu sih kalau yang buat di Jakarta ya," jelas David.

Untuk tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan tersedia dalam tiga kategori yaitu presale dan normal. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com pada Sabtu (6/8/2022) mulai pukul 11.59 WIB.

Baca Juga: MLTR Siap Bernostalgia di Bali

Seperti diketahui, MLTR merupakan grup band yang eksis di era 1990-an. Sepanjang kariernya, MLTR berhasil menjual 11 juta kopi albumnya.

Didirikan sejak 21 Maret 1988, MLTR kerap meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti Gold Preis Award dari RSH, Jerman, dan The Best Performing Act of the Year dalam South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Selain itu, lagu mereka yang bertajuk Take Me To Your Heart juga dianugerahi penghargaan lagu yang paling banyak diunduh pada 2006. Ini karena lagu tersebut telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali unduhan berbayar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)