Dituding Jadi Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Maia Estianty Sempat Ingin Take Down Konten dengan Putri Delina

Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:40 WIB
loading...
Dituding Jadi Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Maia Estianty Sempat Ingin Take Down Konten dengan Putri Delina
Maia Estianty mengaku sempat ingin take down konten YouTube dengan Putri Delina usai dirinya dituding menjadi penyebab Sule dan Nathalie Holscher cerai. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengaku sempat ingin take down konten YouTube dengan Putri Delina usai dirinya dituding menjadi penyebab Sule dan Nathalie Holscher cerai. Keinginan tersebut disampaikan Maia kepada Sule.

Namun, pihak keluarga Sule merasa konten YouTube Maia tak perlu dihapus. Setelah menerima jawaban itu, ibu tiga anak tersebut menganggap permasalahan ini sudah selesai.

"Aku telepon ke pihak terkait dan minta maaf. Apa karena gue nih kalian berantem? Jawabannya enggak," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Axel Matthew Thomas, Rabu (3/8/2022).

"Ya udah aku minta maaf, mau ditakedown enggak? (Katanya) enggak usah, enggak apa apa," tambahnya.




Mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengaku tak hanya menghubungi Sule usai kontennya dengan Putri membuat gaduh. Lantaran banyak komentar yang menyudutkan dia, Maia langsung menghubungi Putri Delina dan Nathalie untuk meminta maaf.

Sang musisi mengonfirmasi langsung apakah konten YouTube miliknya menjadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Akhirnya aku telepon ke tiga-tiganya, ke Putri, ke kang Sule, ke Nathalie juga. Aku minta maaf," jelas Maia.

Seperti diketahui, Maia Estianty mengundang Putri Delina untuk berbincang di konten YouTube miliknya yang dirilis pada 4 Juni 2022. Curhatan Putri yang menyinggung soal keluarganya itu pun viral di media sosial.


Tak lama kemudian, muncul kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Sang komedian digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 5 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)