Pengacara Benarkan Sule dan Nathalie Holscher Kerap Cekcok

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Pengacara Benarkan Sule dan Nathalie Holscher Kerap Cekcok
Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan kerap terlibat cekcok selama berumah tangga. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum ayah Putri Delina, Bahyuni. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan kerap terlibat cekcok selama berumah tangga. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum ayah Putri Delina, Bahyuni.

Berdasarkan keterangan saksi dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bahyuni mengatakan bahwa dalam rumah tangga Sule dan Nathalie kerap terjadi percekcokan.

"Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan, walaupun mengenai materinya hal apa yang menyebabkan itu yang tidak bisa digugat," kata Bahyuni di PA Cikarang, Rabu (3/8/2022).

Sementara itu, ditemui terpisah, kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya turut meluruskan kabar tersebut. Dikarenakan keterangan saksi dan bukti dianggap cukup, maka sidang minggu depan akan beragendakan putusan.




"Intinya, kembali lagi kalau keterangan saksi itu untuk menguatkan data kalau keterangan saksi dan bukti diterima dan dianggap cukup ya," jelas Madha.

"Keputusannya minggu depan (Rabu 10 Juli 2022)," pungkas Madha.

Adapun pada sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dan menyerahkan bukti. Nathalie mengahdirkan dua saksi yaitu adik kandungnya, Nadya Holscher dan Sri selaku babysitter putranya, Adzam.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan. Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)