Kembali ke Indonesia, Michael Learns To Rock Ingin Nikmati Makanan Tradisional

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:49 WIB
loading...
Kembali ke Indonesia, Michael Learns To Rock Ingin Nikmati Makanan Tradisional
Band pop rock legendaris era 1990-an, Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di Indonesia pada Oktober mendatang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Band pop rock legendaris era 1990-an, Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di Indonesia pada Oktober mendatang.

Dalam konser bertajuk Back On The Road, MLTR akan manggung di Pullman Central Park Jakarta pada 16 Oktober 2022.

Sedangkan di Surabaya, Jascha Ritcher dkk direncanakan melakukan pementasan di Hotel Westin Surabaya pada 19 Oktober.

Baca juga: Jerinx SID Bebas, Superman Is Dead: Hari Bahagia Akhirnya Tiba

Sebagai promotor, Managing Director Color Asia Live, David Ananda menyebutkan jika riders MLTR tidak terlalu rumit dan sulit untuk dipenuhi.

Bahkan, lanjut David, pihaknya akan mencoba menyajikan makanan tradisional yang menjadi menu makanan kesukaan band yang beranggotakan Jascha Ritcher (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) tersebut.

"Jascha pernah bilang kalau ke Indonesia pengin makanan tradisional. Waktu itu, suka makan gado-gado. Meski musisi dunia, mereka humble," ungkap David Ananda dalam jumpa pers di Pullman Hotel, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

"Itu pasti akan senang sekali melihat ada langkah awal di sini, suatu kebanggaan orang Indonesia bisa disukai makanan Indonesia," lanjut dia.

David juga menuturkan, salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air, Judika bakal ikut meramaikan konser MLTR sebagai pembuka. Selain itu, diupayakan juga Judika bisa berkolaborasi dengan MLTR dalam konser nanti.

Baca juga: Michael Learns to Rock Gelar Konser, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

Sementara, ini bukan kali pertama MLTR manggung di Indonesia. Sebelumnya, band yang berdiri sejak 1988 itu sudah beberapa kali tampil di Tanah Air.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (10.177#12.26)