FWD Safe Life Protection Dukung Pengguna Traveloka untuk Bepergian Bebas Rasa Khawatir

Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:39 WIB
loading...
FWD Safe Life Protection Dukung Pengguna Traveloka untuk Bepergian Bebas Rasa Khawatir
FWD Safe Life Protection dukung pengguna Traveloka untuk bepergian bebas rasa khawatir. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk FWD Safe Life Protection yang diperuntukkan bagi pengguna berbagai layanan seperti Penerbangan, Hotel, Xperience melalui aplikasi Traveloka. Proteksi terbaru FWD Insurance ini memberikan perlindungan terhadap risiko terjadinya hal yang tidak diinginkan selama bepergian, berupa manfaat santunan asuransi kepada ahli waris hingga santunan pemakaman.

Konsumen Traveloka dapat memiliki perlindungan FWD Safe Life Protection untuk melengkapi berbagai kebutuhan gaya hidup konsumen. Salah satu keunggulan produk ini adalah premi yang terjangkau mulai dari Rp60.000 sekali bayar dan otomatis akan terlindungi selama rentang waktu 1 tahun dari sejak pembelian yang mencakup manfaat santunan hingga Rp150.000.000.

Kelebihan lainnya dari perlindungan asuransi ini, konsumen Traveloka otomatis akan mendapatkan perlindungan tanpa harus melalui proses pemeriksaan kesehatan (Guaranteed Acceptance). Terlebih lagi, konsumen Traveloka dapat menikmati promo diskon spesial 40% untuk produk FWD Safe Life Protection pada periode 25 Juli 2022 - 8 Agustus 2022 melalui aplikasi Traveloka.

Rudy Franto Manik, Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, mengungkapkan, sebagai perusahaan asuransi yang paham dengan kebutuhan generasi muda, FWD Insurance ingin setiap produknya menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan membagikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diklaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan.



"Kami percaya kolaborasi dengan Traveloka melalui FWD Safe Life Protection ini dapat memfasilitasi jiwa-jiwa petualang dalam bebas melangkah tanpa rasa khawatir,” kata Rudy.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka menambahkan, “Seiring dengan kembali tumbuhnya minat masyarakat untuk melakukan beragam aktivitas gaya hidup, Traveloka ingin menghadirkan perlindungan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada penggunanya. Kemitraan kami dengan FWD Insurance melalui FWD Safe Life Protection memperkuat peranan Traveloka sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa memberikan solusi atas kebutuhan konsumennya, termasuk solusi perlindungan melalui produk asuransi.”

Mulai 27 Juni 2022, konsumen dapat membeli FWD Safe Life Protection melalui aplikasi Traveloka, lalu masuk ke laman Asuransi, pilih Asuransi Jiwa Mikro, tentukan plan yang sesuai, lalu isi formulir dengan lengkap. Setelah melakukan pembayaran, polis elektronik akan dikirimkan ke alamat email konsumen. Manfaat yang diberikan produk asuransi ini adalah berupa uang pertanggungan yang akan diberikan kepada ahli waris jika pihak terlindung mengalami risiko meninggal dunia, termasuk karena kecelakaan, serta memberikan santunan pemakaman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)