Jangan Sampai Salah Beli, Begini Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:33 WIB
loading...
Jangan Sampai Salah Beli, Begini Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria
Berbagai produk fashion di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sepatu pantofel menjadi salah satu model alas kaki yang dibutuhkan para pria, khususnya untuk tampilan formal, seperti saat bekerja atau menghadiri undangan resmi. Ini karena sepatu pantofel pria dapat memberikan penampilan yang berkelas ketika Anda memakainya

Bak mencari pasangan, memilih sepatu pantofel pria juga tidak gampang, lho. Jika Anda salah memilih, sepatu pantofel pun bisa tidak bertahan lama. Maka dari itu, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar tidak salah beli.

Tips memilih sepatu pantofel pria

Perhatikan sol sepatunya

Tak hanya sepatu perempuan yang memiliki hak, sepatu pantofel pria pun ada beberapa yang dihadirkan dengan hak pendek. Namun, sepatu pantofel pria juga dihadirkan dengan model yang flat jika Anda tak ingin mengenakan sepatu yang berhak.

Model apa pun yang Anda pilih nantinya, yang paling penting adalah memerhatikan dari segi sol sepatu. Jangan sembarangan memilih, karena jika salah memilih sol sepatu, Anda bisa merasa pegal ketika mengenakan sepatu tersebut.



Pastikan ukurannya pas

Pemilihan ukuran juga menjadi salah satu aspek yang akan memengaruhi tingkat kenyamanan saat mengenakan sepatu tersebut. Tentu saja, kalau kesempitan, Anda akan tidak betah mengenakannya, sekaligus bisa mengganggu kesehatan tubuh juga.

Untuk itu pastikan Anda memilih ukuran yang pas dengan sedikit ruang untuk gerak kaki. Beberapa sepatu pantofel pria pun memiliki kecenderungan untuk melar setelah beberapa kali dikenakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)