Perankan Karakter yang Relate dengan Ibu-ibu Indonesia, Melly Manuhutu Sambut Serial Terbaru

Kamis, 04 Agustus 2022 - 12:29 WIB
loading...
Perankan Karakter yang Relate dengan Ibu-ibu Indonesia, Melly Manuhutu Sambut Serial Terbaru
Melly Manuhutu berperan sebagai Tante Heni di Original Series Bad Parenting di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melly Manuhutu baru-baru ini telah selesai membintangi serial web berjudul Bad Parenting yang dirilis pada 27 Juli 2022 silam. Dalam serial ini, ia memerankan sosok bernama Tante Heni.

Bad Parenting menceritakan kisah sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun memiliki banyak masalah di dalamnya. Tante Heni sendiri merupakan sosok tante dari anak-anak keluarga itu, yang merupakan kakak dari sang ibu.

Sosok Tante Heni digambarkan sebagai perempuan yang ceria dan senang mencairkan suasana dengan obrolan-obrolan ringan, meski hal yang ia bicarakan seringkali menimbulkan pertengkaran antara ia dan adiknya.

Terkait sifat Tante Heni tersebut, Melly Manuhutu mengungkapkan bahwa hal itu sangat relatable dengan apa yang ia rasakan sehari-hari.



“Mungkin kalau ada ibu-ibu di sini ngerasain kalau udah nikah, sama adeknya ada sesuatu yang tentang anak-anaknya, misalnya, kita pengen ngomongin ke adek kita, tapi adeknya nggak setuju gitu dengan pemikiran kita, aduh…” ujarnya dalam konferensi pers Bad Parenting.

“Pokoknya seru banget. Makanya ibu-ibu di sini pasti senang banget deh kalau nonton, ‘ih, gue banget nih’, gitu kan, emak-emak banget, gitu kan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa konflik yang terdapat dalam serial Bad Parenting banyak terjadi di kehidupan sehari-hari, namun kurang di angkat di layar kaca.

“Aku bilang gini pas pertama kali dapet nih, scriptnya kan dari kakak Martin, ‘Wah, ini kejadian banget nih di antara temen-temen gue suka ngobrol,’ cuman yang tadi dibilang, nggak diangkat kan isu sosialnya itu, mereka kayaknya menutup-nutupi,” ujarnya.

Serial Bad Parenting sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #BadParenting #MellyManuhutu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)