Lebih dari Sekadar Modis, Ini Fungsi Jaket Windbreaker yang Perlu Kamu Tahu!

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:38 WIB
loading...
Lebih dari Sekadar Modis, Ini Fungsi Jaket Windbreaker yang Perlu Kamu Tahu!
Jaket windbreaker yang nyaman dari Legiteamate. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, cuaca seolah tidak dapat diprediksi. Seringkali terjadi perubahan cuaca yang cukup ekstrim seperti angin kencang dan juga hujan. Padahal, kita harus tetap bepergian untuk menjalankan aktivitas.

Solusinya, kamu bisa menggunakan jaket saat keluar rumah. Menggunakan jaket ketika bepergian dapat menjadi jawaban untuk menjaga badan kamu dari cuaca yang kurang bersahabat.

Jaket tidak selalu digunakan ketika udara dingin guna menjaga tubuh dari angin. Namun,ada juga lho jaket yang bisa digunakan namun tidak akan membuat dirimu gerah. Ya, jaket windbreaker namanya.

Pakaian model satu ini memang memiliki kegunaan untuk menahan angin, tetesan air hujan ringan atau gerimis. Namun, jaket windbreaker memiliki keunggulannya tersendiri. Jaket ini dibuat dari kain sintetis sehingga memiliki sifat hidrofobik atau menolak air.

Kain sintetis ini sifatnya tipis sehingga ringan, cepat kering, dan tidak gerah saat digunakan. Sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari di negara beriklim tropis seperti Indonesia.



Selain itu, kelebihan menggunakan jaket windbreaker juga cocok di segala cuaca. Di musim penghujan, ia bisa menahan hujan ringan. Di musim panas, ia bisa menangkal sinar matahari dan mencegah masuk angin terutama untuk yang sering beraktivitas menggunakan sepeda motor. Bahan yang ringan membuatnya tidak gerah dipakai di musim panas juga lho!

Selain itu, jaket windbreaker ini biasanya berbahan parasut dan memiliki tudung agar penggunanya tidak kepanasan tersengat panas matahari saat berolahraga. Seringkali digunakan untuk jogging, karena bahan nya yang nyaman tidak akan menghalangi pergerakan tangan saat lari ataupun olahraga.

Wah, sangat multifungsi, bukan? Makanya, nggak heran kalau kamu jadi tertarik dan ingin segera memiliki jaket windbreaker ini. Namun, sebelum membeli jaket windbreaker, ada baiknya kamu melihat terlebih dahulu kualitas jaket sebelum membeli.

Kalau kamu mau jaket windbreaker dengan kualitas yang terjamin, Legiteamate solusinya! Legiteamate merupakan salah satu brand pakaian Indonesia yang menyediakan jaket windbreaker dengan bahan berkualitas atas.



Yuk, segera intip dan borong koleksi jaket windbreaker dari Legiteamate di market place kesayanganmu! Soal harga, kamu tak perlu khawatir, karena koleksi Legiteamate selalu dibanderol dengan harga yang terjangkau!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)