Viral! Pengemis Tua Kepergok Nyawer Biduan, Netizen: Nggak Ada Akhlak

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:08 WIB
loading...
Viral! Pengemis Tua Kepergok Nyawer Biduan, Netizen: Nggak Ada Akhlak
Pengemis tua ini kepergok menyawer biduan dangdut di sebuah acara di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto/Instagram Andre Li
A A A
PROBOLINGGO - Apa jadinya jika seorang pengemis ternyata tak seperti yang kita bayangkan? Faktanya, tak sedikit dari mereka punya banyak uang, bahkan menggunakan hasil mengemisnya untuksenang-senang semata.

Seperti seorang pria tua berinisial AL ini. Videonya viral di media sosial usai diunggah akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Pria itu kepergok menyawer biduan dangdut di sebuah acara di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Mulanya seorang pengendara mobil memperlihatkan sosok pria itu yang mengemis di jalanan. Kemudian, di video kedua, AL justru asyik berjoget di atas panggung. Ia bahkan juga memberi sejumlah uang kepada biduan acara tersebut.

Menurut penelusuran, AL memiliki penghasilan fantastis dari hasil mengemis. Diketahui uang yang ia kumpuli mencapai Rp60 juta dan sering ia pinjamkan ke tetangga.

Fenomena pengemis punya banyak uang bukan hal baru di Tanah Air. Sebelumnya sempat beredar kisah deretan pengemis yang ternyata kaya raya di kampung halamannya.

Momen pengemis kepergok nyawer biduan kali ini sontak bikin geger warganet. Mereka tak habis pikir si pengemis malah menggunakan uangnya untuk hal yang tak bermanfaat.

“Gak ada akhlak,” kata akun @rikaandri****.

“Itu sebabnya gak percaya pengemis,” tulis akun @w20zhu****.

“Abis ngemis langsung dangdutan,” kata akun @putri_****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)