Extraordinary Attorney Woo Suguhkan Kencan Tak Biasa Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:47 WIB
loading...
Extraordinary Attorney Woo Suguhkan Kencan Tak Biasa Park Eun Bin dan Kang Tae Oh
Dalam cuplikan terbaru Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh terlihat berkencan tidak biasa. / Foto: ilustrasi/Netflix
A A A
SEOUL - Cuplikan episode terbaru Extraordinary Attorney Woo telah dibagikan. Dalam cuplikan itu, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh terlihat berkencan tidak biasa.

Sebelumnya, di Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo menangani kasus tiket pemenang lotre yang dibeli menggunakan dana perjudian.

Dia dengan tegas menentang keinginan klien untuk menggunakan cara ilegal untuk memenangkan kasus, tetapi dia akhirnya melanggar aturan untuk melindungi keadilan dan kebenaran.

Baca juga: Orang Tua Perlu Mendapatkan Literasi untuk Cegah Masalah Gizi Anak

Tidak hanya itu, hubungan Woo Young Woo dengan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) semakin dalam, dan pengacara wanita itu secara terus terang mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya tentang dia.

Pada gilirannya, Lee Joon Ho menawarkan untuk menjadi "kursi peluknya" setiap kali dia dalam kesulitan, dan mereka juga berbagi ciuman, yang kebetulan disaksikan oleh ayah Woo Young Woo, Woo Gwang Ho (Jeon Bae Soo).

Foto-foto yang baru dirilis memberikan preview kencan "luar biasa" Woo Young Woo dan Lee Joon Ho. Sebelumnya, dia menyampaikan daftar hal-hal yang ingin dia lakukan dengannya, dan sepertinya mereka akan memenuhi beberapa dari rencana itu di episode berikutnya.

Pertama, mereka terlihat di sebuah protes untuk membebaskan lumba-lumba akuarium. Mereka menimbulkan tawa dengan topi lumba-lumba yang serasi, dan Lee Joon Ho terlihat canggung saat dia melirik Woo Young Woo. Pasangan itu juga pergi kencan jogging.

Lebih banyak foto menggambarkan kasus berikutnya yang melibatkan pengacara Hanbada. Pengacara lawan adalah Ryu Jae Sook (Lee Bong Ryun), yang memancarkan kehadiran yang tidak biasa.

Cara dia dengan lantang dan percaya diri mengubah alur pertarungan pengadilan menyebabkan Woo Young Woo, Jung Myung Seok (Kang Ki Young), dan Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) merasa panik.

Jung Myung Seok dan Choi Su Yeon bingung dengan pergantian peristiwa dan Woo Young Woo pun bingung. Namun, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tetap diam saat dia melihat ke tempat lain, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang ada dalam pikiran jahatnya.

Produser drama menyebutkan, Woo Young Woo akan menghadapi momen ketika dia merenungkan tentang apa itu keadilan sosial melalui pengacara Ryu Jae Sook, pengacara jenis baru yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

"Ini akan menjadi waktu untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tentang tanggung jawab dan peran sebagai pengacara dengan Woo Young Woo," ungkapnya seperti dilansir Soompi, Kamis (4/8/2022).

Sementara itu, drama Korea ini berkisah tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) yaitu seorang wanita pengacara muda yang mengidap sindrom asperger dan bekerja di sebuah firma hukum besar.

Sindrom Asperger adalah gangguan neurologis atau saraf yang tergolong ke dalam gangguan spektrum autism, gangguan kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Baca juga: Peringati Ultah Mendiang Ibunda, Nirina Zubir: Na Masih Berjuang buat Mama

Woo Young Woo memiliki IQ tinggi yaitu 164. Karena hal tersebut, ingatannya sangat kuat dan cara berpikirnya sangat kreatif, sehingga dia lulus dengan nilai tertinggi di kelas Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)