Aura Kasih Unggah Foto Jadi Cewek Bumi, Warganet Tetap Salah Fokus

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:08 WIB
loading...
Aura Kasih Unggah Foto Jadi Cewek Bumi, Warganet Tetap Salah Fokus
Artis seksi Aura Kasih tak henti membuat nitizen salah fokus karena unggahan fotonya di Instagram. / Foto: Instagram @aurakasih
A A A
JAKARTA - Keseksian Aura Kasih jarang gagal menarik perhatian warganet. Salah satunya seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Aura Kasih di akun Instagram @aurakasih.

Dalam unggahannya tersebut, janda anak satu ini memamerkan foto ketika dirinya mengenakan outfit serba cokelat ala cewek bumi.

"Cw bumi???," tulis Aura Kasih dalam caption foto yang diunggahnya, yang dikutip Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Pamer Keromantisan saat Operasi Gigi, Thariq Halilintar dan Fuji Dinilai Lebay

Kendati mengenakan atasan turtleneck cokelat yang tertutup, namun Aura masih tampak terlihat seksi dengan outfit serba ketat. Tak lupa, dia juga menjinjing tas yang warnanya senada dengan bajunya.

Celana pensil yang Aura kenakan pun juga berwarna cokelat. Namun, dia memilih warna cokelat yang cenderung jauh lebih muda agar penampilannya tidak terkesan monoton.

Dalam foto itu, Aura Kasih tampak berpose di depan latar tembok bata berwarna cokelat dengan setengah tembok berwarna putih. Latar tembok itu cukup kontras dengan warna rambut hitamnya yang dibiarkan digerai begitu saja.

Aura Kasih Unggah Foto Jadi Cewek Bumi, Warganet Tetap Salah Fokus

(Foto: Instagram @aurakasih)

Aura Kasih memperlihatkan pose yang berbeda dalam dua foto yang diunggahnya itu. Pertama, dia pose berdiri tegak menghadap kamera sambil tersenyum. Berikutnya, dia menunduk sambil memegang dada dengan salah satu tangannya.

Penampilan Aura Kasih itu pun langsung diserbu netizen. Sebagian besar mereka gagal fokus melihat gaya seksi Aura Kasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)