Cara Merawat Rambut dengan Hasil Instan, Cukup 10 Detik

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:20 WIB
loading...
Cara Merawat Rambut dengan Hasil Instan, Cukup 10 Detik
Merawat rambut relatif mudah setelah Anda tahu cara merawatnya. Rambut terbuat dari protein, jadi menjaga pola makan yang sehat adalah bagian penting. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Merawat rambut relatif mudah setelah Anda tahu cara merawatnya. Rambut terbuat dari protein, jadi menjaga pola makan yang sehat dan mempraktikkan kebersihan yang baik adalah bagian penting untuk membuat rambut sehat dan indah.

Jika Anda menginginkan rambut yang indah, mulailah dengan mencuci dan mengkondisikannya dengan benar. Kemudian, pelajari cara-cara sehat untuk mengeringkan dan menata rambut. Terakhir, lakukan perubahan gaya hidup sehat untuk mendukung kesehatan rambut.

Selain cara di atas, ada cara merawat rambut dengan hasil instan yakni cukup 10 detik. Cara ini cocok untuk para wanita yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, namun tetap harus tampil maksimal.

Terlebih, rambut merupakan mahkota wanita yang bisa membuat siapa saja tampil lebih percaya diri. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan para wanita di Indonesia, Rocketindo menghadirkan Protein Cream dari SHRD, vitamin rambut berbentuk cream.

Baca Juga: 5 Langkah Merawat Rambut agar Tetap Sehat dan Berkilau

Selain sebagai vitamin rambut, Protein Cream juga dapat dijadikan sebagai heat protector karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar UV.

Di masa sekarang, banyak sekali wanita yang merasa perlumerawat rambutnya tapi tidak punya cukup waktu karena harus segera melakukan aktivitas yang lain. Dengan menggunakan Protein Cream, rambut akan halus, lembut dan berkilau dalam waktu 10 detik.

Ini karena penggunaan yang praktis dan dengan hasil yang bisa tahan sampai 24 jam. Protein Cream bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, dan TikTok Shop.

Baca Juga: 4 Kiat Sederhana agar Rambut Selalu Sehat dan Indah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1458 seconds (11.210#12.26)