Yama Carlos Terpukau Film Kamu Tidak Sendiri: Gue Nggak Ngantuk Nontonnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Yama Carlos Terpukau Film Kamu Tidak Sendiri: Gue Nggak Ngantuk Nontonnya
Yama Carlos mengaku terpukau dengan film terbaru Kamu Tidak Sendiri. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Yama Carlos mengaku terpukau dengan film terbaru Kamu Tidak Sendiri. Yama yang juga ikut terlibat dalam film tersebut mengatakan, tak bosan sama sekali dengan film bergenre thriller itu.

“Biasanya tuh saya ngeliat film drama nonton tuh ngantuk. Ini udah (genre) drama, yang ngomong cuma dua orang, tapi kok gua nggak ngantuk ya,” kata Yama dalam konferensi pers dan penayangan perdana Kamu Tidak Sendiri di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Menurut Yama, film tersebut memiliki jalan cerita yang menarik meski dialog antara Adinia Wirasti dengan Rio Dewanto lebih menguasai film tersebut.

“Ini film bagus banget, beneran gue nggak ngantuk nontonnya,” kata dia.



Dalam film itu, Yama Carlos berperan sebagai ayah kandung Mira yang diperankan Adinia Wirasti. Sosok ayah yang dicintai Mira itu meninggal dunia setelah tewas dalam kecelakaan helikopter.

Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan Mira (Adinia Wirasti), bos muda dengan sikap dingin yang terjebak di dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo), pria yang menyukainya. Mira tak mengetahui bahwa ada gempa bumi yang menyebabkan sistem operasional gedung mengalami gangguan.

Merasa ketakutan, Mira pun ditemani oleh Adrian (Rio Dewanto), seorang penjaga gedung tempatnya bekerja. Adrian berusaha menenangkan Mira yang mulai berhalusinasi dengan suaranya lewat saluran darurat, meski dirinya sendiri tengah berjuang bertahan hidup.

Film Kamu Tidak Sendiri merupakan garapan rumah produksi MNC Pictures dan sutradara Arwin T. Wardha. Aktor Lukman Sardi terlibat sebagai produser kreatif dan turut membintangi film ini lewat peran kepala keamanan.

Film Kamu Tidak Sendiri bisa segera disaksikan pada 25 Agustus 2022 di bioskop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)