BTS Ambil Bagian dalam Nickelodeon's Kids Choice Awards 2020

Senin, 27 April 2020 - 10:39 WIB
loading...
BTS Ambil Bagian dalam Nickelodeons Kids Choice Awards 2020
BTS masuk dalam nominasi Grup Musik Favorit dan Bintang Musik Global Favorit dalam ajang Nickelodeons Kids Choice Awards 2020. Foto/Hellokpop.com
A A A
SEOUL - BTS akan menjadi bagian dari rangkaian pertunjukan bertabur bintang, Nickelodeon's Kids Choice Awards 2020: Celebrate Together.

Acara ini sebelumnya dijadwalkan dihelat pada 22 Maret. Namun, karena terjadi pandemi COVID-19 harus diundur dan digelar secara online pada 2 Mei 2020 pukul 20.00 waktu setempat.

Dilansir dari laman Hello Kpop, dalam event ini, BTS masuk dalam nominasi Grup Musik Favorit dan Bintang Musik Global Favorit. Sebelumnya, RM dan kawan-kawan pernah meraih penghargaan untuk kategori Favorite Global Music Star dalam Nickelodeon's Kids Choice Awards pada 2018.

Nickelodeon's Kids Choice Awards 2020 akan dipandu oleh Victoria Justice sebagai pembawa acara. Selain BTS, ajang bergengsi ini juga bakal dimeriahkan oleh sederet selebriti ternama dunia seperti Dwayne Johnson, Ariana Grande, Asher Angel, Kristen Bell, Josh Gad, Camila Cabello, Millie Bobby Brown, Ellen DeGeneres, Shawn Mendes, Lil Nas X, Dove Cameron, Tom Holland, David Dobrik, Tom Kenny, Bill Fagerbakke, dan SSSniperWolf.

Ada pula para pemeran Avengers: Endgame, yaitu Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan lain-lain.

Selama pertunjukan, Nickelodeon juga akan memberi sumbangan sebesar USD1 juta melalui kampanye No Kid Hungry untuk mendukung anak-anak yang terkena dampak COVID-19.

Di sisi lain, Nickelodeon bakal menghadiahkan juara NBA dan ikon global LeBron James dengan 2020 Generation Change Award untuk menghormati komitmennya dalam menciptakan perubahan nyata pada dunia pendidikan melalui LeBron James Family Foundation - I PROMISE School.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)