Rio Dewanto Kenang Proses Syuting Kamu Tidak Sendiri di Masa Awal Pandemi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Rio Dewanto Kenang Proses Syuting Kamu Tidak Sendiri di Masa Awal Pandemi
Rio Dewanto tengah melakukan proses debut film terbarunya, Kamu Tidak Sendiri. Film garapan MNC Picture ini akan tayang pada 25 Agustus 2022. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Rio Dewanto tengah melakukan proses debut film terbarunya, Kamu Tidak Sendiri. Film garapan MNC Picture ini akan tayang pada 25 Agustus 2022.

Rio lantas mengenang proses syuting yang dilakukan pada awal pandemi Covid-19 itu. Ia mengatakan, proses syuting film bergenre thriller tersebut penuh tantangan.

“Kita syuting ini 2020 awal, mengingatkan saya awal-awal (virus) corona baru masuk ke Indonesia, terus kita masih bingung kemudian diberlakukan PSBB,” kata Rio saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Suami Atiqa Hasiholan ini menjelaskan, proses syuting sempat terhenti akibat pandemi virus asal Wuhan, China, itu. Pada saat itu, para kru dan pemain pun masih kebingungan dengan protokol yang harus diterapkan saat proses syuting.



“Kita sama-sama bingung kan, protokol yang paling efektif dan efisien itu seperti apa, sedangkan kita masih ada tanggung jawab buat nyelesain projek ini,” ungkap Rio.

Meski menegangkan, Rio akhirnya lega bisa menyelesaikan proses syuting film ini dengan lancar, meski baru kembali berlanjut setelah beberapa bulan kemudian.

“Tapi untung akhirnya keluar beberapa peraturan, lebih berkurang kasusnya, baru kita lanjut lagi proses syuting setelah lima atau enam bulan gitu,” ungkap Rio.

Film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang seorang wanita sekaligus bos muda bernama Mira (Adinia Wirasti) yang terjebak di lift bersama pria yang menyukainya (Mika). Keduanya tak bisa keluar dari lift yang macet kerena terjadi gempa bumi.

Rio Dewanto berperan sebagai Adrian, penjaga keamanan gedung yang berusaha mengeluarkan Mira dan Mika dari lift itu. Apakah usahanya akan berhasil?

Saksikan film Kamu Tidak Sendiri pada 25 Agustus 2022 di bioskop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)