Adik Nathalie Holscher Ungkap Tantangan saat Ikut Tinggal di Rumah Sule

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:32 WIB
loading...
Adik Nathalie Holscher Ungkap Tantangan saat Ikut Tinggal di Rumah Sule
Nathalie Holscher bersama dua adiknya, Tasya dan Nadya (kanan). Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Adik Nathalie Holscher, Nadya, sempat ikut tinggal di rumah Sule ketika kakaknya memutuskan menikah dengan sang komedian. Dia pun mengungkap bagaimana proses adaptasi selama tinggal bersama keluarga Sule.

Nadya menuturkan, proses mengenal orang baru merupakan tantangan baginya. Pasalnya, dia adalah tipikal orang yang sulit membaur dengan orang yang baru dikenal.

"Tantangannya lebih mengenal orang baru aja sih. Aku tuh kalau kenal orang baru itu susah banget," kata Nadya dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022).

Nadya bersama adiknya, Tasya, yang tinggal di rumah Sule harus menyesuaikan diri. Tak jarang sang kakak menegurnya untuk bisa saling mengenal keluarga Sule lain.

"Kakak aja sampai ngomel-ngomel, 'enggak boleh kayak gitu'. Jadi aku berusaha mengenal keluarganya Akang," sambung Nadya.

Nathalie sengaja mengajak kedua adiknya ikut ke rumah Sule karena saat itu mereka baru masuk perguruan tinggi dan SMA. Sejak 2016, mantan DJ itulah yang menafkahi adik-adiknya lantaran orangtua mereka telah tiada.

"Sebenarnya gini, memang dari awal pernikahan itu aku udah bilang sama Akang kalau mau menikah sama aku itu, aku sama aja bahasa kasarnya janda dua anak gitu," kata Nathalie.

"Jadi kita udah nggak ada keluarga lagi. Jadi kamu harus menerima aku dan adik-adik, begitu pun sebaliknya," sambungnya.

Namun kini Nathalie Holscher sudah tak tinggal bersama Sule seiring keputusannya mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi dengan konsep pesta kebun atau garden party. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3300 seconds (0.1#10.140)