Gaya Rachel Vennya Ini Bikin Salfok, Sampai Dijuluki Janda Herang

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 05:25 WIB
loading...
Gaya Rachel Vennya Ini Bikin Salfok, Sampai Dijuluki Janda Herang
Rachel Vennya tampaknya tak pernah lepas dari pemberitaan. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya tampaknya tak pernah lepas dari pemberitaan. Selain karena tingkah gemas dua buah hatinya, Xabiru dan Chava, penampilan Rachel pun turut menjadi sorotan.

Ini lantaran janda Niko Al Hakim tersebut kian berani untuk tampil seksi usai memutuskan melepas hijabnya. Seperti yang terlihat pada unggahan foto Rachel Vennya baru-baru ini di Instagram.

Ibu dua anak itu memamerkan kemolekan tubuhnya yang semampai dalam balutan bikini hijau neon yang dipadukan dengan outer transparan. Agar tampak lebih jenjang, dia memadukan outfit dengan rok sheath silt warna ungu bermotif bunga merah dengan aksen neon yang menyala. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat pada penampilan Rachel ini, apalagi perut rampingnya terpampang nyata di kamera.
Gaya Rachel Vennya Ini Bikin Salfok, Sampai Dijuluki Janda Herang

Foto/Instagram @rachelvennya

Aura keseksian Rachel semakin menggelegar dengan geraian rambut yang bergelombang. Cahaya matahari yang menghujani kulit mulusnya pun membuat pesona sang selebgram kian terpancar. Tak lupa, aksesori kacamata hitam juga disematkan agar lebih kece. Dilengkapi dengan pulasan makeup simple look dan lipstik pink, penampilan Rachel pun semakin sempurna. Perfect!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona dengan kecantikan janda dua anak itu, tak sedikit pula yang salah fokus dengan body goals-nya.

“Janda bukan sembarang janda,” tulis tni****.

“Hot mommy,” tulis hei****.

“Cewek kue,” tulis han****.

“Jahe, janda herang,” tulis noise****.

“Lucu,” tulis yos****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)