Dewi Perssik Bakal Bongkar Aib Angga Wijaya jika Lakukan Ini

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 07:02 WIB
loading...
Dewi Perssik Bakal Bongkar Aib Angga Wijaya jika Lakukan Ini
Dewi Perssik tidak dapat menyembunyikan emosinya kepada Angga Wijaya saat mantan suaminya itu terus melakukan pencitraan di hadapan publik. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tidak dapat menyembunyikan emosinya kepada Angga Wijaya. Bahkan, dia meminta mantan suaminya itu berhenti melakukan pencitraan di hadapan publik.

Hal tersebut diungkapkan artis 36 tahun itu dalam sebuah acara stasiun televisi swasta. Sambil menahan air mata, dia menggebu-gebu saat membahas Angga yang disebut tak pernah menafkahinya.

"Sekarang lu tega-teganya sama gue. Lu enggak pernah nafkahin gue. Lu beliin bunga 4 juta, lu bilang itu mahal. Sedangkan gue memberikan apapun bahkan jiwa raga gue serahkan ke suami gue," kata Dewi, dikutip pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca juga: Komedian Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan dirinya bukan menuntut uang dari Angga. Dia hanya meminta sang mantan suami berhenti melakukan pencitraan.

"Gue nggak menuntut duit, tapi plis stop pencitraan di mana-mana. Lu bilang gue melarang elu untuk syuting," kata wanita asal Jember, Jawa Timur itu.

Dewi sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Angga selama menikah. Salah satunya, dia selama ini selalu mengupayakan fasilitas agar Angga terlihat bekerja, sehingga tak dipandang hina oleh orang lain.

Bahkan, Dewi blak-blakan mengaku pernah memberi uang Rp1 miliar untuk kepentingan bisnis. Tetapi dia tak tahu ke mana perginya uang itu lantaran tak pernah menerima hasilnya.

Dewi pun mewanti-wanti Angga agar tak berbicara hal buruk tentangnya kepada publik. Sang pedangdut tak segan bakal menguliti aib sang mantan suami jika itu terjadi.

Baca juga: Kisah Perjalanan Eddy Gombloh, dari Dunia Hiburan hingga Berkebun Salak

"Gue bakal bongkar bukti lain selama ini saat lu nyakitin gue," kata penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1821 seconds (11.97#12.26)