7 Tahun Berumah Tangga, Nycta Gina Tak Pernah Menyangka Berjodoh dengan Rizky Kinos

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:25 WIB
loading...
7 Tahun Berumah Tangga, Nycta Gina Tak Pernah Menyangka Berjodoh dengan Rizky Kinos
Usia pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah memasuki tahun ketujuh, mereka pun selalu tampak romantis dan kocak. / Foto: Instagram @missnyctagina
A A A
JAKARTA - Usia pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah memasuki tahun ketujuh. Pasangan ini selalu terlihat romantis dan kocak dalam berbagai kesempatan.

Tapi siapa sangka, Gina sempat mengira bahwa Kinos bukanlah jodoh yang tepat baginya. Semua itu dinilai Gina berdasarkan apa yang dia lihat dari diri Rizky Kinos.

"Jadi dulu waktu awal dikenalkan Kinos, aku mikir dia hanya sekedar batu loncatan aku doang. Dengan masa lalunya dia, dengan kondisi dia yang keliatan enggak serius sama sekali," ungkap Nycta Gina, dikutip dari kanal YouTube KinosGina, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: 6 Musisi yang Meninggal Dunia di Tangan Penggemar, Nomor 3 Ditembak saat Jumpa Fans

Dari sana Gina lantas berpikir bahwa kemungkinan dirinya dipertemukan Tuhan dengan Kinos hanya sebagai penghibur sementara.

"Oh mungkin ini kayak aku dikasih teman sementara, supaya enggak kesepian, tapi kelak aku akan dapat seseorang yang jauh lebih baik dari Kinos" kata dia.

Namun ternyata pemikiran Nycta Gina salah besar. Rizky Kinos akhirnya menjadi pendamping hidupnya hingga kini. Bahkan bersama Kinos, Gina memiliki dua buah hati.

Gina lantas menceritakan bahwa ketika usianya menginjak 30 tahun, dia sudah pasrah pada Tuhan jika Kinos tidak kunjung memberikannya kejelasan. Gina tak ingin lagi membuang-buang waktu dengan pria yang salah.

Doa Gina pun terjawab. Kinos melamar Nycta Gina di hari ulang tahunnya yang ke-30.

Baca juga: Apa Jadinya jika Cacar Monyet Menginfeksi Ibu Hamil?

"Tapi enggak tau gimana, di umur gue 30 tahun itu Kinos ngelamar gue, surprise banget, oke mungkin dia lah jodoh gue," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)