Gilang Dirga Menangis Ungkap Kondisi Terkini sang Ayah yang Kritis

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:35 WIB
loading...
Gilang Dirga Menangis Ungkap Kondisi Terkini sang Ayah yang Kritis
Gilang Dirga mengungkap kondisi terkini sang ayah, Wendy Indra yang sedang kritis di rumah sakit. Gilang menyebut sang ayah baru saja menjalani operasi. Foto/Instagram Gilang Dirga
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga mengungkap kondisi terkini sang ayah, Wendy Indra yang sedang kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit. Gilang menyebut sang ayah baru saja menjalani operasi.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gilang mengaku bersyukur operasi sang ayah berjalan lancar. Jantungnya pun kembali normal.

"Assalamualaikum. Papa udah selesai tindakan operasi, alhamdulillah lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," tulis Gilang dikutip Jumat (5/8/2022).

Suami Adiezty Fersa ini mengaku menangis haru karena kepedulian orang-orang yang memberikan doa untuk ayahnya. Gilang kemudian tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebaikan mereka.




"Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. saya mau bilang, Terima kasih…terima kasih…terima kasih," kata Gilang.

Presenter serba bisa ini sangat percaya dengan kekuatan doa untuk kesembuhan sang ayah yang sekarang masih berada di ICU. Gilang pun kembali memohon doa dari para sahabat di Instagram.

"Saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian," ujar Gilang.

Unggahan itu diramaikan oleh para sahabat dan netizen. Mereka bersyukur operasinya berjalan lancar dan mengirim doa agar ayah Gilang segera pulih dari sakitnya.


"Alhamdulillah semoga semakin sehat," komentar Tya Ariestya.

"Alhamdulillah ya Allah. Sehat ya untuk papa," tulis Vega Darwanti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)