7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:52 WIB
loading...
7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun
Beberapa artis Indonesia senang menggunakan kebaya. Mereka tampil cantik dan anggun di momen-momen besar atau penting dalam hidup mereka dan keseharian. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia senang menggunakan kebaya . Mereka tampil cantik dan anggun di momen-momen besar atau penting dalam hidup mereka dan keseharian.

Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo yang memiliki kecintaan begitu mendalam kepada kebaya. Bahkan melalui unggahannya di Instagram, dia mengajak pengikutnya untuk mengenakan kebaya.

"Yuk berpartisipasi dalam pengajuan kebaya ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia tak benda. Caranya foto pakai kebaya lalu unggah pada website tradisikebaya.id," tulis Dian.

Namun, tak hanya Dian Sastro. Ada beberapa artis Indonesia lainnya yang juga suka mengenakan kebaya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (5/8/2022).


1. Krisdayanti

7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun

Foto/Instagram Krisdayanti

Krisdayanti salah satu artis Indonesia yang senang berkebaya. Bahkan di momen-momen acara besar, ibu Aurel Hermansyah ini terlihat sangat anggun mengenakan kebaya Jawa modern. Tak lupa rambutnya disanggul dan diberi hiasan bunga.

2. Bunga Citra Lestari

7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun

Foto/Instagram Bunga Citra Lestari

Sama halnya dengan Krisdayanti, Bunga Citra Lestari atau BCL juga terlihat sangat memesona dalam balutan kebaya Jawa. Mengenakan kebaya dengan bahan lace dan rok batik, aura cantiknya begitu terpancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)