Mulai Sore ini! Semua Orang Punya Kesempatan Jadi Target Uang Kaget Lagi

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mulai Sore ini! Semua Orang Punya Kesempatan Jadi Target Uang Kaget Lagi
Setelah sukses dengan 3 program reality, Uang Kaget Lagi, Bedah Rumah Lagi, Nikah Gratis, MNCTV kembali mengembangkan Uang Kaget Lagi menjadi Uang Kaget Lagi untuk Semua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan 3 program reality, Uang Kaget Lagi , Bedah Rumah Lagi, Nikah Gratis, MNCTV kembali mengembangkan Uang Kaget Lagi menjadi Uang Kaget Lagi untuk Semua.

Berbeda dengan Uang Kaget Lagi yang menyasar target menengah bawah merupakan program berbagi rezeki kepada semua orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin, pekerjaan dan lain lain. Di mana mereka akan berkesempatan untuk mendapatkan uang senilai 15 juta bagi 3 target yang beruntung.


Target yang terpilih merupakan target yang berhasil menyelesaikan tantangan dari tim Uang Kaget Lagi untuk semua. Target yang berhasil akan langsung berangkat belanja dengan waktu 10 menit. Akan ada tantangan-tantangan dalam berbelanja yang akan menjadi obstacle bagi target.

Jevier Justin sebagai Host dan Syntia sebagai Time Keeper akan membawa kita ke daerah SCBD. Disana mereka akan bertemu Jeje dan kawan-kawan.


Bagaimana kelanjutan keseruan Uang Kaget Lagi? Jangan lupa saksikan Uang Kaget Lagi Untuk Semua setiap Jumat dan Minggu pkl 16.30 WIB hanya di MNCTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)