Sering Operasi Plastik di Luar Negeri, Lucinta Luna Ngaku Penghasilannya Capai Rp3 Miliar per Bulan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:08 WIB
loading...
Sering Operasi Plastik di Luar Negeri, Lucinta Luna Ngaku Penghasilannya Capai Rp3 Miliar per Bulan
Lucinta Luna sering operasi plastik ke luar negeri untuk merubah penampilannya. Netizen mempertanyakan penghasilan Lucinta lantaran operasi dibutuhkan biaya. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna sering operasi plastik ke luar negeri untuk merubah penampilannya. Netizen pun mempertanyakan penghasilan Lucinta lantaran untuk operasi dibutuhkan biaya fantastis.

Dalam sebuah podcast, Lucinta pernah blak-blakan tentang penghasilannya sebulan. Saat berbincang dengan Boy William, dia membeberkan bisa menghasilkan Rp500 juta dalam sebulan.

"Karena lagi mau Lebaran aja bulan ini gede. Tapi kalau enggak Lebaran biasanya tuh paling rata-ratanya itu Rp500 juta dalam sebulan. Alhamdulillah ya," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Prost Club TV, Jumat (5/8/2022).

Menurut Lucinta, penghasilan yang didapatkannya tak menentu. Namun, pelantun Jom Jom Manjalita ini pernah mendapatkan pemasukan hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Lucinta Luna Kecewa Tak Sempat Ramaikan Citayam Fashion Week: Keburu Digusur

"Paling gede aku bulan ini saja sudah mau mencakup hampir Rp3 miliar," jelas Lucinta.

Pengakuan Lucinta ini membuat Boy William terpukau. Kemudian artis transgender itu mengaku bahwa penghasilan fantastisnya ini tak lepas dari peran sahabatanya itu.

"Kan lo ngasih gue kerjaan. Brand ambassador, yang kemarin gue ganti kepala itu kan endorse gila-gilaan, naik lagi. Gue kalau diajak ngevlog sama Boy, pasti engagement gue tinggi," ujar Lucinta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sejauh ini telah melakukan serangkaian operasi di luar negeri. Mulai dari operasi jakun yang disebut untuk mengangkat 'khodam', bagian rahang, hingga tulang ekor.

Baca Juga: Lucinta Luna Jalani Operasi Ganti Kulit: Mohon Doanya Ya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1680 seconds (11.252#12.26)