7 Artis Indonesia yang Bisa Melihat Makhluk Halus, Nomor Terakhir Berteman dengan Genderuwo

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:08 WIB
loading...
A A A
3. Risa Saraswati

Tak hanya pandai dalam menulis, Risa juga memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Dia juga mengaku memiliki kemampuan indigo ini sejak kecil. Bahkan dia sempat mengaku memiliki delapan sahabat yang merupakan anak anak keturunan Belanda.

4. Soimah

Melalui kanal YouTube Raditya Dika, Soimah menceritakan tentang pengalaman mistisnya. Artis asal Jogja itu memiliki kemampuan indigo sejak usianya masih SMA. Dia menceritakan awal dirinya melihat makhluk halus ketika dia kesurupan saat SMA. Sejak saat itu dia jadi gampang melihat hantu. Bahkan Soimah pernah melihat dirinya sendiri mengenakan baju Cina saat dia memandu sebuah acara.

5. Prilly Latuconsina

Berbeda dari artis yang telah disebut di atas, Prilly Latuconsina justru sengaja membuka mata batinnya. Itu terjadi ketika dia terlibat dalam film Danur: I See Ghost yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati demi mendalami peran.

Bahkan setelah proyek film itu usai, dia sengaja tidak ingin ditutup kembali mata batinnya, sehingga saat ini dia sudah terbiasa merasakan keberadaan makhluk halus.

Baca juga : Jadi Anak Indigo dalam Dunia Kiara, Nicole Parham Banyak Lakoni Dialog Tanpa Lawan Bicara

6. Zee Zee Shahab

Kemampuan indigo milik Zee Zee Shahab didapat Zee Zee Shahab karena diturunkan dari sang ibu. Dia mulai merasakan punya kemampuan tersebut sejak usia 12 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)