Syahrini Dapat Kado Kotak Perhiasan dari Reino Barack, Harganya Bikin Netizen Melongo!

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
Syahrini Dapat Kado Kotak Perhiasan dari Reino Barack, Harganya Bikin Netizen Melongo!
Syahrini dan Reino Barack. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8/2022) lalu. Acara itu digelar secara mewah di Singapura, tentunya dihadiri sang suami tercinta, Reino Barack dan para sahabat, termasuk Chakra Khan.

Tak hanya itu saja, Syahrini juga mengundang idol Korea asal Thailand, Sorn eks CLC yang sukses menghebohkan publik. Sederet momen manisnya pun dibagikan di Instagram.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadiah spesial dari Reino Barack. Ternyata, pelantun Sesuatu itu tak hanya mendapat buket bunga mawar yang super besar dan kue ulang tahun bertingkat dengan ornamen kupu-kupu, tapi juga kotak perhiasan yang cantik nan mewah.

Penampakan kotak perhiasan itu dibagikan oleh Syahrini dalam Insta Story dan diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionsyahrini2.



"Dia yang ditunggu-tunggu sejak lama. Alhamdulillah," tulis Syahrini dalam keterangan dengan sematan emoji hati berwarna putih.

Terlihat, ada empat kotak perhiasan dengan gambar bangunan Eropa kuno yang tertumpuk rapi di sana.

Kotak perhiasan itu semakin fancy dengan aksen emas yang mengilap disetiap sisinya. Kotak perhiasan itu bernama Pyramid Trunk, hasil kolaborasi Louis Vuitton x Fornasetti.

Syahrini Dapat Kado Kotak Perhiasan dari Reino Barack, Harganya Bikin Netizen Melongo!


Tak main-main, harganya setara dengan satu unit mobil, atau bahkan dua unit rumah di kawasan luar jakarta, yakni mencapai Rp430.550.000!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)