Web Series Jiwa Manis Sajikan Serunya Berpetualang dan Cicipi Kuliner Tradisional

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Web Series Jiwa Manis Sajikan Serunya Berpetualang dan Cicipi Kuliner Tradisional
Angkat tema petualang dan keluarga, Jiwa Manis bakal sajikan banyak hal menarik mengenai serunya traveling dan mencicipi kekayaan cita rasa kuliner tradisional. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi, rumah produksi Creative Goods Inc. dan Honda Jakarta Center meluncurkan web series 8 episode berjudul Jiwa Manis.

Web series ini melibatkan sejumlah aktor muda berbakat seperti Faris Nahdi, Calvin Jeremy, Abdurrahman Arif, Naura Hakim, Jessica Katharina, Imed Lasye, serta Patty Sandya, sebagai para pemeran.

Mengangkat tema petualang (adventure) dan keluarga, Jiwa Manis bakal menyajikan banyak hal menarik mengenai serunya traveling dan mencicipi kekayaan cita rasa kuliner yang ada di Pulau Jawa.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Memiliki Orang Tua Pemuka Agama, Nomor 3 Paling Kontroversi

Sutradara sekaligus penulis Jiwa Manis, Iqbal Fadly merasa senang dan tertantang ketika diajak Honda berkolaborasi.

"Nuansa kuliner sendiri dipilih berdasarkan diskusi dengan Pak Hendra Kustiawan dari Honda Jakarta Center," ucap Iqbal saatpremier Jiwa Manis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

"Karena di Indonesia sendiri, film atau series yang mengangkat tema makanan tradisional relatif jarang meskipun kita punya banyak sekali cerita yang bisa dieksplorasikan," jelas dia.

Menurutnya, nuansa kuliner tersebut selanjutnya dibalut dalam genre drama agar bisa lebih menghibur dan berkesan bagi audience nantinya.

Jiwa Manis sendiri berkisah tentang seorang pria muda bernama Alvin (Faris Nahdi) yang akan menikah beberapa hari lagi. Namun, dia merasa masih harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan ibunya, yang dia rasa menghambat langkahnya untuk berkeluarga.

Sejak kecil, Alvin oleh ayahnya ditanamankan rasa cinta terhadap makanan tradisional. Kecintaannya itu pun menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal. Oleh karenanya, Alvin memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)