Punya Standar Penilaian Tinggi, Denny Sumargo Disebut Juri Sombong di Indonesia’s Got Talent

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 21:55 WIB
loading...
Punya Standar Penilaian Tinggi, Denny Sumargo Disebut Juri Sombong di Indonesia’s Got Talent
Denny Sumargo dipilih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang akan tayang perdana di RCTI pada Senin (8/8/2022) mendatang. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo dipilih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yang akan tayang perdana di RCTI pada Senin (8/8/2022) mendatang.

Dari ketiga juri lainnya, Denny Sumargo disebut-sebut merupakan juri yang paling sombong dan punya standar yang tinggi saat mengaudisi para peserta Indonesia’s Got Talent.

Denny lantas mengungkapkan alasan dibalik predikat juri sombong yang disematkan juri lain kepadanya. Bukannya melontarkan jawaban yang serius, dia justru menanggapinya dengan sebuah kalimat candaan yang membuat juri lain tertawa atas tingkahnya.

“Jadi standar saya itu sangat tinggi ya. Untuk jadi juri disini saya nggak dipanggil ya. Saya datang sendiri kesini, dan saya bilang saya pantas ada disini, dan mereka menjawab tidak. Jadi saya memaksa mereka ya dengan segala macam cara,” ujar Denny, saat menghadiri Press Conference Indonesia’s Got Talent, di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, (5/8/2022).

Meski begitu, Denny akhirnya kemudian memberikan jawaban yang serius. Menurutnya, dia kerap menerapkan standar yang tinggi ketika melakukan penilaian kepada para peserta Indonesia’s Got Talent.

Baca Juga: Indonesia's Got Talent Segera Hibur Masyarakat

“Kenapa saya melihat dengan standar yang tinggi, karena saya, karakter saya dalam melihat sesuatu itu selalu pengen yang lebih dan lebih. Saya di basket juga gitu, meskipun pernah juara, saya selalu ingin memiliki track record yang bagus, mungkin ingin jadi pemain terbaik, setelah itu jadi pemain nasional,” katanya.

Denny yang juga mengidolakan program American's Got Talent ini melanjutkan, standar tinggi yang dia terapkan itu nantinya bisa menyaring talenta-talenta yang tentunya paling berbakat dari seluruh talenta yang ada di Indonesia.

“Nah, standar yang tinggi ini membuat aku menilai bahwa kompetisi ini membentuk sebuah pola, potensi dengan maksimal,” lanjutnya.

Sebagai informasi, tidak hanya Denny Sumargo, para juri juga menghadirkan beberapa juri lain sesuai dengan background mereka masing-masing, seperti Rossa, Ivan Gunawan, Reza Oktofian, serta beberapa juri tamu seperti Ariel Noah hingga Raline syah.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (10.101#12.26)