Roy Citayam Limpahkan Beasiswa ke sang Adik: Saya Hanya Butuh Uang Sekarang

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Roy Citayam Limpahkan Beasiswa ke sang Adik: Saya Hanya Butuh Uang Sekarang
Roy Citayam diketahui telah menolak tawaran beasiswa pendidikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Foto/Arya Ravato/MPI
A A A
JAKARTA - Roy Citayam diketahui telah menolak tawaran beasiswa pendidikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dia mengaku untuk saat ini yang ia butuhkan hanyalah uang.

"Karena yang saya butuhin sekarang itu uang. Meskipun sekolah penting namanya niat kita hanya untuk membantu orang tua," ujar Roy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Roy mengatakan kalau beasiswa itu tidak ditolak mentah-mentah. Dia memberikan beasiswa pendidikan itu untuk adiknya.

"Saya limpahkan ke adik soalnya yang sekarang saya butuhin itu uang," kata Roy Citayam.



Banyak yang menilai dan bertanya-tanya kepada Roy, kenapa ia menolak beasiswa pendidikan.Pihak keluarga Roy juga tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Nasihat dari orang tua agar Roy tidak boleh lupa diri dan besar kepala.

"Tanggapannya ya saya sabar aja namanya juga manusia pasri ada yg nge bully yaudah ya biasa aja. Keluarga sih seneng bisa angkat derajat. Pesan dari orang tua gak boleh nakal gak boleh sombong karena kesombongan itu yang bikin hancur," jelas Roy.

Sebagai informasi, fenomena Citayam Fashion Week sempat jadi magnet di kalangan masyarakat. Dari sana, muncul nama-nama anak muda kreatif seperti Bonge, Jeje, Roy hingga Kurma.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)