Kolaborasi dengan Mantan Vokalis Pure Saturday, Neal Rilis Single 31.16

Kamis, 04 Agustus 2022 - 02:51 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Mantan Vokalis Pure Saturday, Neal Rilis Single 31.16
Neal, unit pop asal Bogor merilis single baru lagi berjudul 31.16 yang berkolaborasi dengan Suar Nasution. Foto/DOK. Neal
A A A
JAKARTA - Unit pop asal Bogor, Neal, kembali meluncurkan single terbarunya pada 31 Juli 2022 berjudul “31.16”. Terasa spesial, karena Neal mengajak Suar Nasution yang merupakan mantan vokalis sekaligus founder dari Pure Saturday untuk terlibat dalam lagu ini.

Di lagu “31.16” ini juga untuk pertama kalinya Neal melakukan kerjasama dengan musisi lain. Mengapa dipilih Suar, tentunya karena sosok dan beberapa lagunya menjadi inspirasi tersendiri dalam perjalanan musik Neal.

"Kita mencoba menawari Suar untuk mengisi vokal di lagu baru ini, dan ternyata disambut baik oleh Suar. Hanya bertemu dua kali langsung proses rekaman”, ujar Aditya.

Sementara itu, Suar juga tertarik untuk mengisi vokal pada lagu ini karena menurut dia secara pemilihan lirik dan tema begitu bagus serta musik yang asyik. Perihal lagunya, Suar mengaku secara lirik sangat mengingatkan kepada sang anak.

Baca juga : Kupas Interior Supermewah Mercedes-Maybach yang Dimiliki Menkominfo Johnny G Plate

Kolaborasi dengan Mantan Vokalis Pure Saturday, Neal Rilis Single 31.16


"Jadi, yang bikin lagunya juga sepertinya mengalami hal yang sama dengan saya, jadi saya mau berkolaborasi di lagu ini", kata Suar.

Lagu 31.16 ditulis liriknya oleh Aditya Maulana yang merupakan drummer Neal, dan bercerita soal kisah seorang anak dan orang tuanya - dalam hal ini sang ayah - di mana sejak usia tiga tahun sudah harus berpisah, lebih tepatnya tidak satu atap lagi dengan sang ayah karena suatu permasalahan kedua orang tuanya. Namun, keduanya masih bisa bertemu setiap akhir pekan untuk menjalin komunikasi layaknya ayah kepada sang anak.

Secara musik dibuat beat awal tercetus oleh Aditya, dibantu disempurnakan oleh DC, sang gitaris dan semua personel Neal yang mengaransemen semuanya sampai lagu ini selesai diproduksi.

Baca juga : Diisukan Balik ke Indonesia, Ini yang Perlu Anda Ketahui Soal Citroen
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2069 seconds (11.210#12.26)