Konsep Smartroom hingga Pelayanan Mumpuni Jadikan Vila Ini Salah Satu Hotel Terbaik di Bali

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:38 WIB
loading...
Konsep Smartroom hingga Pelayanan Mumpuni Jadikan Vila Ini Salah Satu Hotel Terbaik di Bali
Sini Vie Villa yang merupakan bagian dari keluarga Ini Vie Hospitality memiliki fasilitas dengan standar yang tinggi dan juga pelayanan terbaik dari para staf. Foto/Istimewa
A A A
SEMINYAK - Fasilitas yang lengkap namun pelayanan kurang baik tidak akan memuaskan para tamu. Begitu pun dengan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang kurang memadai.

Namun, Sini Vie Villa yang merupakan bagian dari keluarga Ini Vie Hospitality memiliki fasilitas dengan standar yang tinggi dan juga pelayanan terbaik dari para staf.

Dikutip dari laman Tripadvisor, salah satu tamu yang pernah menginap di Sini Vie Villa mengatakan kalau suasana, pelayanan yang ramah, dan kebersihan tempat ini menjadi faktor yang akan membuatnya kembali datang.

“Suasana yang nyaman, good hospitality, sangat bersih, pastinya akan kembali ke sini lagi. Pengalaman kita dari hari pertama sangat baik. Para staf sangat ramah dan membantu. Kolam renang juga sangat luar biasa,” kata tamu yang tak disebutkan namanya itu.

Gratika, Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality, mengatakan, tamu yang datang kembali biasanya adalah mereka yang terkesan dengan pengalaman yang dirasakan selama menginap di vilanya.

“Sudah banyak tamu yang menjadi repeater di Sini Vie Villa. Tentu mereka sangat menyukai experience yang baik selama berada di sini, fasilitas maupun pelayanan dari para staf di sini. Memang Ini Vie Hospitality selalu mengutamakan kenyamanan para tamu sehingga kita selalu berusaha memperhatikan detail-detail kecil,” papar Gratika melalui keterangan tertulis.

Sini Vie Villa hanya memiliki 1 tipe kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool and Outdoor Jazuzzi. Kamar ini menjadi lebih spesial karena dilengkapi teknologi voice command dari Alexa Amazon. Sehingga, para tamu hanya perlu berbicara untuk mematikan atau menghidupkan lagu, memutar musik, dan masih banyak lagi.

Berada di lokasi yang strategis, yaitu di Seminyak, didukung smartroom dengan standar fasilitas tinggi, serta pelayanan terbaik dari para staf, tak heran bila Sini Vie menjadi hotel terbaik nomor 6 di Bali menurut Tripadvisor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)