6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:50 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali
Ada enam artis Indonesia yang paling sering menikah dan bercerai. Salah satu di antaranya mengaku sudah menikah dan bercerai sampai puluhan kali. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Ada enam artis Indonesia yang paling sering menikah dan bercerai . Tak tanggung-tanggung, salah satu di antaranya mengaku sudah menikah dan bercerai sampai puluhan kali.

Hal tersebut membuat sang artis dicap hobi kawin cerai. Tak hanya itu, dia juga sempat dikabarkan diblacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Semetara penyebab para artis ini bercerai sangat beragam.

Mulai dari ketidakcocokan hingga pasangan meninggal dunia. Namun, hal tersebut tidak membuat para artis ini merasa trauma dengan pernikahan dan membangun rumah tangga.

Bahkan, mereka kini hidup bahagia. Berikut daftar artis Indonesia yang paling sering menikah dan cerai seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8/2022).


1. Kalina Ocktaranny

6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

Foto/Instagram Kalina Ocktaranny

Pertama ada Kalina Ocktaranny. Setelah resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina jadi artis yang dijuluki hobi kawin cerai.

Empat tahun berpisah dengan Deddy, Kalina menikah dengan Hendrayanto. Namun, pernikahan itu hanya bertahan hingga 8 bulan saja.

Tak kapok dengan kegagalan sebelumnya, Kalina menikah siri dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Dia juga sempat menikah dengan Vicky Prasetyo dan rumah tangganya hanya bertahan seumur jagung.

2. Andika Mahesa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)