Sang Kekasih Selingkuh dengan Sesama Pria, Ariel Tatum Merasa Kurang Ganteng

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:57 WIB
loading...
Sang Kekasih Selingkuh dengan Sesama Pria, Ariel Tatum Merasa Kurang Ganteng
Siapa sangka di balik kecantikan dan auranya yang memikat, ternyata Ariel Tatum pernah merasa kurang beruntung perihal asmara. / Foto: Instagram @arieltatum
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang banyak digemari dan dikagumi kaum pria. Bukan hanya berparas cantik, dia juga punya aura yang sangat memikat.

Namun siapa sangka di balik semua itu, ternyata Ariel Tatum pernah merasa kurang beruntung perihal asmara. Artis 25 tahun ini ternyata pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Akan tetapi, kekasih Ariel Tatum bukan selingkuh dengan perempuan lain, melainkan sesama laki-laki.

Baca juga: Lesti Kejora Rayakan Ultah Ke-23, Rizky Billar Beri Kado Mobil Mewah

Pengakuan mengejutkan tersebut terungkap dalam sebuah unggahan video di TikTok, belum lama ini.

"Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," kata Ariel Tatum dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd tersebut.

Bukan merasa kurang cantik, namun Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya kurang ganteng. Sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ungkapnya.

Artis cantik ini pun merasa sakit hati. Pasalnya, dia seharusnya bersaing dengan perempuan lainnya, alih-alih bersaing dengan pria.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," bebernya.

Mantan kekasih Stefan William itu mengucapkan selamat kepada perempuan yang diselingkuhi oleh sang kekasih gara-gara perempuan lain, artinya cowoknya normal.

Baca juga: Fiko Nainggolan Eksplorasi Musik dalam Single Semoga Jumpa Lagi

"Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2281 seconds (11.97#12.26)