Jadi Korban Dugaan Penipuan, Jessica Iskandar Berharap Penyidik Bisa Bergerak Cepat

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:58 WIB
loading...
Jadi Korban Dugaan Penipuan, Jessica Iskandar Berharap Penyidik Bisa Bergerak Cepat
Sang putri menjadi korban dugaan penipuan dengan nilai yang cukup besar, ayah Jedar, Hardi Iskandar pun jatuh sakit karena ikut memikirkan. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menjadi korban dugaan penipuan berkedok bisnis peminjaman mobil oleh mitranya, yakni S. Sejumlah mobil mewah milik Jessica Iskandar pun raib begitu saja.

Dalam pengakuannya, artis yang akrab disapa Jedar ini mengalami kerugian hingga Rp10 miliar. Bukan cuma mobil, S juga membawa kabur sejumlah uang.

Sang putri menjadi korban dugaan penipuan dengan nilai yang cukup besar, ayah Jedar, Hardi Iskandar pun jatuh sakit karena ikut memikirkan.

Baca juga: Viral, Pria Ini Huni Rumah Susun Mirip di Pengabdi Setan 2

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, istri Vincent Verhaag ini kembali mendesak tim penyidik Polda Metro Jaya untuk segera memanggil S.

"Aku berharap semoga penyidik yang menangani kasus aku, bisa bergerak cepat memanggil terlapor untuk pemeriksaan, karena saksi-saksi sudah dipanggil, bukti sudah lengkap dan jelas," tulis Jessica Iskandar di keterangan unggahannya, Sabtu (6/8/2022).

Ibu dua anak ini merasa penasaran dengan alasan S yang menjual semua mobil miliknya.

"Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia," ungkapnya.

Jedar pun menantang S jika memang dirinya merasa tidak bersalah, untuk segera menyerahkan diri dengan datang Polda Metro Jaya.

"Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana," lanjut Jedar.

Pada akhir keterangan unggahannya, Jedar membeberkan jumlah sekaligus jenis mobil-mobil yang sudah tak ada lagi ada. Bahkan uang sebesar USD30 juta atau sekitar Rp9,8 miliar ikut dibawa kabur.

Baca juga: Sang Kekasih Selingkuh dengan Sesama Pria, Ariel Tatum Merasa Kurang Ganteng

"Mobil alphard ini adalah salah satu mobil milikku, yang sudah lenyap. Selain itu Mercedes S-Class, land cruiser, mini Cooper, hummer, 2 Porsche, 4 alphard lainnya, dan uang USD30.000," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (10.101#12.26)