Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta

Minggu, 07 Agustus 2022 - 01:17 WIB
loading...
A A A
Ketika di akhir penampilan, Virzha menggoda penonton dengan mengungkapkan statusnya yang masih jomblo, dan itu ditimpali Ahmad Dhani.

"Saya masih jomblo sekarang di antara kakak-kakak Dewa yang lain, tapi gimana yaa?" kata Virzha.

"Virzha, setiap kota kamu selalu ngomong begitu terus, yaa mudah-mudahan kamu dapat cewek Bantul malam ini yaa," sahut Dhani direspons tawa penonton.

Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta


Selepas jeda konser, personel Dewa 19 kembali hadir. Kali ini dengan konsep brass section dan menampilkan Once Mekel didampingi drummer Tyo Nugros.

Mereka pun membawakan sejumlah lagu seperti Roman Picisan, Arjuna, Perempuan Paling Cantik di Negeri Ini, Dewi, Dua Sedjoli, Lagu Cinta, hingga Sedang Ingin Bercinta.

Tampil 3 Jam, 4 Vokalis Dewa 19 Sukses Puaskan Ribuan Baladewa di Yogyakarta


Selepas lagu Sedang Ingin Bercinta, kehadiran Ari Lasso, yang dielukan-elukan namanya oleh penonton, seperti menjadi bintang dalam konser tersebut. Vokalis 48 tahun itu menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali.

"Apa kabar semuanya? Semoga bisa kembali bertemu lagi. Terima kasih sudah mencintai saya apa adanya, dan kita akan terbang tinggi layaknya Elang," ucap Ari Lasso yang dilanjutkan dengan lagu Elang.

Baca juga: Alvin Jo dan Anggi Marito Meriahkan Pelantikan TGB Muhammad Zainul Majdi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)