Nagita Slavina soal Rafathar Sempat Diejek Suporter Bola: Nggak Semua Orang Suka Sama Kita

Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:50 WIB
loading...
Nagita Slavina soal Rafathar Sempat Diejek Suporter Bola: Nggak Semua Orang Suka Sama Kita
Nagita Slavina dan Rafathar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu sempat heboh Rafathar diejek dan diteriaki oleh suporter klub sepakbola. Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina tak ingin jika Rafathar mengetahui kabar tersebut dari orang lain.

Alhasil, ketika mendapati banyak kabar seputar suporter yang meneriaki nama anaknya di stadion, Nagita pun langsung memberi tahu Rafathar.

"Nah sebenarnya itu salah satu tindakan preventif yang menurut aku paling baik yang bisa aku lakukan, akhirnya aku kasih tau dia, daripada dia tahu dari orang. Jadi aku cerita, aku yang ngomong," kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube TS Media, Minggu (7/8/2022).

Nagita Slavina lantas menceritakan kronologi awal kenapa nama Rafathar bisa terseret. Tak lupa, Nagita juga memberikan pengertian bijak untuk anaknya.



"Dia sedih, iya gapapa mamah tau kok pasti sedih yah, ngeselin ya a' , iya ngeselin. Tapi gak apa apa, nggak semua orang juga harus suka sama kita kan, aku bilang gitu," lanjutnya.

Mendapati aksi suporter bola meneriaki nama putra sulungnya itu Nagita mengaku sedih. Namun dia berpikir jalan terbaik adalah memberi tahu sang anak langsung dari mulutnya, bukan orang lain.

"Karena kan bisa aja suatu hari dia datang pengen nonton, terus tiba tiba kaya gitu, kan malah lebih ngedrop," kata Nagita.

Adapun nama Rafathar sempat berkumandang di stadion usai RANS Nusantara FC kalah dari Persija. Tanpa diduga, suporter Persija mengolok-olok RANS dengan menggunakan nama Rafathar, anak dari sang pemilik RANS yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)