5 Artis Indonesia yang Anti Riba, Nomor Terakhir Sosok Fenomenal

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:16 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Anti Riba, Nomor Terakhir Sosok Fenomenal
Artis Indonesia yang Anti Riba belakangan ramai diperbincangkan. Termasuk Rizky Billar, Arya Saloka, hingga Marcel Radhival. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang Anti Riba belakangan ramai diperbincangkan. Mulai dari Rizky Billar, Arya Saloka, sampai yang terbaru diungkap Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

Sebagian dari mereka tak jarang blak-blakan mengungkap maksud dan tujuan dari memiliki prinsip hidup Anti Riba di depan media.

Kebanyakan artis-artis tersebut memilih Anti Riba karena sudah merasakan dampaknya. Mulai dari kesulitan finansial, pikiran yang stress, keluarga yang tidak harmonis, dan lain-lain.

Tidak hanya melalui media mainstream, para artis Indonesia tersebut juga kadang mengakuinya melalui media sosialnya. Mulai dari Instagram, YouTube, dan lain-lain.



Berikut beberapa artis Indonesia yang pernah menyatakan Anti Riba sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Five Vi
5 Artis Indonesia yang Anti Riba, Nomor Terakhir Sosok Fenomenal

Five Vi adalah seorang penyanyi cantik di zamannya. Namun, Five Vi mencoba berhijrah baru-baru ini, termasuk dalam masalah finansial.

Five mengakui sudah menggunting semua kartu kreditnya. Ini adalah sebuah aksi yang mengundang perhatian media karena menggunting kartu kredit sangat jarang dilakukan oleh seorang artis di Indonesia.

Five Vi juga sudah berhenti mencicil KPR rumahnya. Hal ini diakuinya karena merasa berat dan ingin fokus ke akhirat.

2. Rizky Billar
5 Artis Indonesia yang Anti Riba, Nomor Terakhir Sosok Fenomenal

Rizky Billar termasuka artis yang Anti Riba. Billar membeli rumah idamannya di tahun 2020 tidak dengan KPR, melainkan secara tunai atau cash.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)