Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:32 WIB
loading...
Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan
Untuk memperluas pasar, Soulyu bekerja sama dengan Dan-Dan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama ini, Soulyu dikenal sebagai makeup karya anak bangsa yang mengarah ke Korea. Karenanya, Soulyu pun berhasil memikat wanita Indonesia untuk mencintai produk-produknya. Alhasil, permintaan pasar pun menjadi tinggi.

Menjawab hal tersebut, Soulyu ingin memperluas pangsa pasar agar konsumen tidak kesulitan saat ingin membeli produk-produk Soulyu. Karenanya, Soulyu sebagai PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) pun menggandeng Dan+Dan (PT. Sumber Indah Lestari) dengan melakukan signing ceremony yang diadakan pada Jumat (5/8/2022).

Kesepakatan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo dan juga Vania selaku CEO dari masing-masing pihak. Dengan harapan, Soulyu dapat memperluas daya jangkau customer melalui 255 toko Dan+Dan yang tersebar di Jabodetabek, juga Serang.

"Soulyu sangat senang bisa bekerjasama dengan 255 store Dan+Dan di wilayah Jabodetabek. Semoga dengan hadirnya Soulyu di seluruh store Dan+Dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia" jelas CEO dari PT. Nusantara Sarana Outlet (Soulyu Beauty), Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Ladies, Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Pakaian Oversize!

Hal ini mengingat karena Dan+Dan memiliki konsep yang cukup unik, yakni "Fun, Health, Beauty". Di mana, Dan+Dan selalu bisa menjual produk dengan cara yang fun kepada customer seperti adanya beauty class, konsultasi, dan lain sebagainya.

Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan

Signing ceremony Soulyu dan Dan+Dan. Foto/MNC Media

Selain itu, Dan+Dan juga selalu menjaga kebersihan toko guna menjaga kesehatan pengunjung yang datang. Sedangkan Soulyu, memiliki produk kecantikan yang akan membuat kulit menjadi sehat menjadikan Soulyu dan Dan+Dan memiliki tujuan yang sama untuk konsumen.

"Pertama kali saya lihat produk Soulyu, saya langsung suka dengan packaging-nya. Dan tahun ini kami targetkan membuka store baru kembali, sehingga totalnya 270 store. Semoga dengan bertambahnya store ini, akan membantu penjualan Soulyu juga." - ujar ibu Vania Losinto CEO PT. Sumber Indah Lestari (Dan+Dan)

Turut hadir dalam signing ceremony tersebut dari pihak Soulyu diantaranya, Valencia Tanoe (CEO), Jimmy Jeremia (COO), Hendra Hermansyah (CFO), Fadma Wijaya (Head Commercials), serta Salman Farouk Al Hakim (Head Brand&Comm Marketing).
Sedangkan dari pihak Dan+Dan turut hadir Vania Losinto (CEO), Fernia Kristanto (Managing Director), Maretta S. Holly (Marketing Manager), Casandra (MD), dan Adit (Marketing).

Baca Juga : Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Awal Mula Berdirinya Clemence Ellery, Ide dari Sahabat Kini Sukses Dipakai Sederet Artis

DAN+DAN (PT. Sumber Indah Lestari) adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang retail. Sebagai salah satu anak perusahaan dalam ALFA GROUP, DAN+DAN fokus pada bidang health & beauty seperti suplemen kesehatan, kosmetik, dan sebagainya.

DAN+DAN bergerak sangat cepat dalam pengembangannya dan sudah buka toko di JaBoDeTaBek, Serang, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, DAN+DAN kini sudah memiliki 255 toko dan menawarkan lebih dari 10,000 varian produk pada toko-tokonya.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1548 seconds (10.101#12.26)