Watsons 8.8 Shopathon, Shopping Marathon Shop The Watsons Universe Kembali Digelar

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:59 WIB
loading...
Watsons 8.8 Shopathon, Shopping Marathon Shop The Watsons Universe Kembali Digelar
Watsons Shopping Marathon di tiap tahunnya yang lebih dikenal dengan 8.8 Shopathon, tahun ini akan mengulang kesuksesan dengan menggelar kembali festival belanja online pada 1 – 10 Agustus 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Watsons Shopping Marathon di tiap tahunnya yang lebih dikenal dengan 8.8 Shopathon, tahun ini akan mengulang kesuksesan dengan menggelar kembali festival belanja online Watsons 8.8 Shopathon pada platform belanja online resminya (www.watsons.co.id dan Watsons App (Android & iOS) yang berlangsung pada 1 – 10 Agustus 2022.

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berinovasi salah satunya dalam teknologi digital dalam bagian dari strategi platform O+O-nya dengan tujuan tentunya untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce).

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menyampaikan bahwa Prioritas Watsons dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital dan tingginya antusias pelanggan untuk berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan.

"Tahun ini, Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe dengan produk- produk tren tersebut dengan promo fantantis dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.



Penawaran menarik pada promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70%, harga serba 88ribu, free ongkir, voucher deals, hingga pembayaran dengan Paylater.

Selain itu, Watsons menyediakan great offer untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti L’Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan masih banyak lagi.

Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Ayo belanja ke Watsons hari ini!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)