Pevita Pearce Pamer Foto Main Tenis, Disebut Mirip Maria Sharapova

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:15 WIB
loading...
Pevita Pearce Pamer Foto Main Tenis, Disebut Mirip Maria Sharapova
Pevita Pearce membagikan potret tengah bermain tenis bersama dua teman wanita melalui akun Instagramnnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Pevita Pearce baru-baru ini membagikan potret saat tengah bermain bola tenis bersama 2 teman wanitanya melalui akun Instagramnya.

Antara serius atau hanya bercanda, dalam keterangan unggahan tersebut, Pevita Pearce menyebut akan menjadi atlet tenis dalam perayaan HUT Ke-77 Kemerdekan Republik Indonesia.

“Otw jadi atlet tennis untuk nanti 17 agustusan,” ujar Pevita Pearce sambil menambahkan emoji bola tenis, dilansir dari akun Instagramnya @pevpearce, Minggu, (7/8/2022).

Pevita Pearce terlihat membagikan kolase foto beberapa pose saat dirinya tengah bermain tenis. Dia nampak percaya diri tampil dengan outfit bak atlet tennis, dengan mengenakan sport bra berwarna hijau neon dan rok pink muda pendek.



Dalam unggahan foto tersebut, pemeran utama dalam film Sri Asih ini terlihat antusias memukul bola tenis yang datang dari arah lawan, dengan mengayunkan raket berwarna merah di tangan kanannya.

Meskipun terlihat serius saat bermain tenis, Pevita Pearce tetap terlihat cantik dalam unggahan foto tersebut. Ayunan tangannya saat memukul bola tenis dengan raket membuat otot-otot di tangannya terlihat kekar.

Netizen pun memuji penampilan Pevita Pearce karena penampilan kerennya saat tengah bermain tenis. Bahkan, banyak yang menyebut, penampilan Pevita Pearce mirip dengan seorang pemain tenis profesional asal Rusia, yakni Maria Sharapova.

Berikut beberapa reaksi netizen di kolom komentar unggahan Pevita Pearce saat bermain tenis.

“Muscles on point,” kata @jt*****
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)