Beri Kado Mobil Mewah Bekas untuk Lesti Kejora, Rizky Billar: Mending Second Daripada Riba

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Beri Kado Mobil Mewah Bekas untuk Lesti Kejora, Rizky Billar: Mending Second Daripada Riba
Rizky Billar menjawab tudingan miring terkait kado mobil mewah bekas merk Rolls Royce yang dia berikan sebagai hadiah ulang tahun istri tercinta, Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menjawab tudingan miring terkait kado mobil mewah bekas merk Rolls Royce yang dia berikan sebagai hadiah ulang tahun istri tercinta, Lesti Kejora.

Melalui unggahan story di akun Instagramnya, Rizky Billar menjawab pernyataan-pernyataan miring, salah satunya terkait kado mobil mewah yang disebut-sebut dibeli oleh istrinya sendiri.

“Alah paling juga yang make lakinya. Insya Allah enggak karena saya juga punya kendaraan untuk saya,” ujar Rizky Billar, melalui Instagramnya @rizkybillar, Minggu, (7/8/2022).

“Alah paling jg duit istrinya. Alhamdulillah nggak pernah nyentuh uang istri sampe skrg apalagi untuk kepentingan saya,” lanjutnya.

Masih soal kado mobil mewah merek Rolls Royce, Rizky Billar juga menjawab pernyataan miring yang menanyakan alasannya lebih memilih membelikan mobil bekas untuk kado ulang tahun sang istri.

Baca Juga: Kemampuan Menembak Lesti Kejora Pukau Rizky Billar

“Mobilnya hadiah buat istri kok second? Karena mampunya segitu, lagi pula prinsip saya mending second daripada saya harus riba,” ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora sendiri baru saja merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun pada 5 Agustus 2022 kemarin.

Pada kesempatan itu, sang suami, Rizky Billar tak hanya memberikan kado ulang tahun berupa tas mewah kepada Lesty Kejora, pria 27 tahun ini juga memberi kado berupa mobil mewah bermerek Rolls Royce.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (11.252#12.26)