Angga Wijaya Akui Beberapa Kali Mark Up Tarif Manggung Dewi Perssik: Ambil Untung Buat Pegangan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 16:16 WIB
loading...
Angga Wijaya Akui Beberapa Kali Mark Up Tarif Manggung Dewi Perssik: Ambil Untung Buat Pegangan
Angga Wijaya mengakui bahwa selama menjadi manajer Dewi Perssik, ia sempat menaikkan harga job sang pedangdut. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai sejak 1 Agustus 2022. Seiring dengan perceraian mereka, terkuak masalah baru soal tarif manggung Dewi Perssik saat Angga masih menjadi manajernya.

Angga Wijaya mengakui bahwa selama menjadi manajer mantan istrinya itu, ia sempat menaikkan harga job sang pedangdut. Pengakuan ini dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di salah satu program TV. Kala itu Feni Rose selaku host menanyakan ikhwal kabar tersebut merupakan fitnah atau fakta.



"Kamu suka menaikkan, me-mark up harga-harga job mantan kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose, dikutip Minggu (7/8/2022).

"Fakta," jawab Angga Wijaya.

Namun, pria yang akrab disapa Aa itu meluruskan bahwa dirinya hanya beberapa kali melakukan hal tersebut setelah proses bercerai dengan Dewi Perssik.

"Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pascaproses perceraian," jelas Angga.

Adapun alasan Angga menaikkan tarif job Dewi Perssik lantaran dirinya ingin mengambil keuntungan. Sebab, ia sudah tidak lagi punya komunikasi yang baik dengan sang mantan istri.




"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," tambah Angga Wijaya.

Tak menampik, awalnya Angga berniat menggunakan uang tersebut sebagai modal usaha setelah bercerai. "Tadinya saya mau jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan," tandas Angga Wijaya.

Angga membeberkan bahwa setidaknya ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang dia naikkan harganya. Namun dari hasil mark up tersebut, ada beberapa yang diakui pria kelahiran 1987 itu telah dikembalikan lantaran sadar kalau tindakannya salah.

Usai bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya kini tinggal sendiri di kos-kosan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)