Eat, Pray and Spa: Wisata Wellness Khusus Dewasa yang Begitu Memanjakan, Mau Coba?

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, dengan paket tersebut, para tamu dapat merasakan pengalaman spa yang otentik dan holistik di mana para tamu dapat menikmati proses pemurnian Bali yang disebut Melukat, ritual pembersihan tangan, pijat wajah dan tubuh, meditasi, serta pengalaman bersantap dengan hidangan bergizi yang disajikan dengan penuh perhatian oleh staf profesional.

“Kami juga menyediakan paket Kamar Eat Pray Spa mulai dari Rp6.300.000,- sudah termasuk menginap tiga malam, sarapan untuk dua orang, serta sejumlah layanan spa di Heavenly Spa. Selain itu, selama Anda menginap di Westin Nusa Dua juga mendapatkan akses untuk menikmati fasilitas Westin WorkOut Fitness Studio,” papar Saraswati seraya menutup sesi tanya jawab.

Info lebih lanjut untuk reservasi, bisa langsung hubungi 0361 771906 atau 0811 3885 722. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai info menarik lain dengan cara ikuti terus akun Instagram @westinbali dan @mncland dan kunjungi juga https://www.westinnusaduabali.com atau https://www.mncland.com.

Hastag :
#TheWestinNusaDuaBali
#WisataBali
#MNCLand
#MNCLandBali
#EatPrayAndSpa
#HotelBali
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)