Riesca Rose yang Dituding Selingkuhan Sule Sempat Bikin Konten Bareng Nathalie Holscher

Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Riesca Rose yang Dituding Selingkuhan Sule Sempat Bikin Konten Bareng Nathalie Holscher
Nama Riesca Rose sampai saat ini masih mencuri perhatian publik. Banyak yang menuding bahwa perempuan bernama asli Riesca Rossianna ini diduga merupakan selingkuhan komedian Sule. Foto/Instagram Riesca Rose
A A A
JAKARTA - Nama Riesca Rose sampai saat ini masih mencuri perhatian publik. Banyak yang menuding bahwa perempuan bernama asli Riesca Rossianna ini diduga merupakan selingkuhan komedian Sule.

Rupanya sosok Riesca Rose sudah akrab dengan keluarga Sule, termasuk Nathalie Holscher. Melansir akun Instagram @rumpi_gosip, Riesca Rose diketahui pernah membuat konten bersama Nathalie Holscher di kediaman Sule.



Pemain sinetron Preman Pensiun 5 ini juga telah bertemu dengan kedua anak Sule dari pernikahan sebelumnya yaitu, yaitu Rizky Febian dan Putri Delina.

Unggahan tersebut tak urung langsung dipenuhi beragam komentar dari netizen. "Masa iya dia mau sama Sule. Wah pasti Sule ngerasa ganteng banget yah," kata akun @v_f***.

"Sule tinggal nunggu jatuh miskin aja, kalau udah miskin siapa yang mau dekat," ujar @vander***.

"Yaudah toh udah mau cerai ini, biarin aja bunda masih sebarek laki-laki tampan dan mapan," sahut @uhasa***.



Riesca Rose yang Dituding Selingkuhan Sule Sempat Bikin Konten Bareng Nathalie Holscher


Terkait hujatan yang diterimanya, Riesca Rose telah angkat suara. Ia meminta orang-orang untuk berkaca dulu sebelum menghujat yang lain.

"Sebelum menghina orang, menghujat orang, balikin dulu ke diri sendiri, apakah kita sudah benar-benar baik untuk menghujat mereka. Semua orang pasti punya aib masing-masing. Nggak mungkin nggak ada," ujar Riesca Rose di Instagram pada Jumat (5/8/2022).

Terlebih Riesca Rose merasa orang-orang yang melimpahkan kesalahan kepadanya juga tidak punya bukti cukup untuk mempertanggungjawabkan ucapan mereka.

"Kalian hanya bisa mencaci orang yang benar-benar kalian sendiri nggak kenal dan tanpa tahu yang sebenarnya. Ingat ya, apa pun yang kalian lihat dan dengar belum tentu itu faktanya," tutur Riesca Rose.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)