Risty Tagor Akui Terbiasa Urus Anak Tanpa Suami: Awalnya Berat

Senin, 08 Agustus 2022 - 10:23 WIB
loading...
Risty Tagor Akui Terbiasa Urus Anak Tanpa Suami: Awalnya Berat
Risty Tagor mengaku terbiasa mengurus ketiga anaknya tanpa kehadiran seorang suami. Meski awalnya sempat merasa berat, namun Risty kini sudah terbiasa. Foto/Instagram Risty Tagor
A A A
JAKARTA - Risty Tagor mengaku terbiasa mengurus ketiga anaknya tanpa kehadiran seorang suami. Meski awalnya sempat merasa berat, namun Risty kini sudah terbiasa hidup sebagai orang tua tunggal.

Tak hanya dirinya, anak-anaknya pun diakui Risty juga mengerti dengan keadaan ibu mereka. Sang pesinetron tersebut mengaku kehidupannya berjalan normal meski tanpa didampingi seorang suami.

"Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa, aja normal-normal aja," kata Risty Tagor saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mantan istri Rifky Balweel tersebut juga menyebut ketiga anaknya sudah terbiasa diurus oleh ibundanya seorang diri. Bahkan, Risty mengaku masih memiliki hubungan baik dengan ketiga mantan suaminya.

Baca Juga: Risty Tagor Beberkan Alasan Rumah Tangganya Kandas untuk Kali Ketiga

"Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih," jelas Risty.

Meski pun demikian, ibu tiga anak itu mengaku sempat merasa kesulitan dalam mengurus buah hatinya sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, Risty bisa menyesuaikan diri antara mengurus anak dan mencari nafkah demi menghidupi keluarganya.

"Mungkin awalnya berat tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka jadi kekuatannya dari mereka sih," ungkap Risty.

Risty sendiri sempat menyinggung perihal rasa traumatisnya lantaran gagal menikah sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Meski Berpisah, Risty Tagor Masih Berhubungan Baik dengan Ketiga Mantan Suami

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya. Yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," ujar Risty.

"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," pungkasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0890 seconds (10.55#12.26)