Penampakan Manajer BCL usai Ditangkap Kasus Narkoba

Senin, 08 Agustus 2022 - 11:14 WIB
loading...
Penampakan Manajer BCL usai Ditangkap Kasus Narkoba
Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy dihadirkan saat rilis yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini usai ditangkap karena kasus narkoba. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy dihadirkan saat rilis yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Senin (8/8/2022) usai ditangkap karena kasus narkoba.

Ini juga penampilan pertama Doddy setelah ditetapkan sebagai tersangka. Doddy terlihat menggunakan pakaian warna putih. Dia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker warna senada.

Meski telah ditetapkan tersangka, hingga kini Doddy belum mengenakan baju tahanan. Doddy terlihat keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Barat pukul 10.41 WIB.

Doddy akan menjalani pemeriksaan kesehatan setelah ditetapkan tersangka pada Kamis, 4 Agustus 2022. Dengan pengawalan ketat petugas, Doddy terlihat berjalan menuju ruang kesehatan.

Penampakan Manajer BCL usai Ditangkap Kasus Narkoba

Foto/Ravie Wardani

Baca Juga: Profil Manajer BCL yang Ditangkap karena Narkoba, Ternyata Lulusan S-2 Hukum



Manajer pelantun Cinta Sejati itu juga tak memberikan komentar apapun kepada awak media.

Seperti diketahui, Doddy diamankan setelah kedapatan mengonsimsi narkoba jenis psikotropika, aprazolam pada Rabu, 3 Agustus 2022. Doddy ditangkap bersama rekannya di kediaman di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Statusnya udah naik tersangka ya. Dari LP terbit hari Kamis," kata Kanit III Polres Metro Jakarta Barat AKP Laksmana.

Kepada penyidik, Doddy mengaku mengonsumsi barang haram tersebut sejak setahun terakhir. Dia kini ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Manajer BCL yang Ditangkap Polisi Sudah Gunakan Psikotropika sejak 2021

"Dari 2021. Iya masih di Polres Metro Jakarta Barat," jelas Laksmana.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (10.55#12.26)